Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa
Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa - PT Danareksa merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan. PT Danareksa melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Danareksa Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Danareksa melalui Rekrutmen Loker BUMN PT Danareksa sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Danareksa sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Danareksa di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2016 BUMN PT Danareksa kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa




Posisi Loker BUMN PT Danareksa :

MANAGEMENT TRAINEE
in Advisory/ Risk Management/ Corporate Finance
(Code : MT-2017)


Persyaratan Loker BUMN Danareksa :
  • Pendidikan min. S1/S2 di Perbankan & Keuangan / Ekonomi / Statistik / Teknik
  • Fresh graduate dan berpengalaman kerja 2 tahun di industri keuangan
  • Nilai IPK min. 3.25 dari universitas terkemuka
  • Memiliki skor TOEFL min. 550.
  • Usia max. 24 tahun untuk gelar sarjana (S1) dan 27 untuk tingkat pasca sarjana (S2) oleh 31 Oktober 2016.


Berkas Lamaran Loker BUMN Danareksa :
  • Surat lamaran
  • CV
  • Copy ijazah
  • Copy lisensi / sertifikat
  • KTP
  • Serta dokumen pendukung lainnya
*semua berkas dikirim melalui email dengan format pdf



Catatan :
  • Pendaftaran loker BUMN PT Danareksa terakhir : 19 September 2016


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Danareksa ....?

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Danareksa, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via EMAIL ke alamat berikut ini:


Email : recruitment@danareksa.com

Jangan lupa untuk menyertakan KODE dalam jabatan sebagai subyek email lamaran.


Sumber : Loker BUMN PT Danareksa
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment