Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (RMU) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (RMU)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU) - PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha restorasi (restoran), katering, jasa parkir, dan perdagangan umum. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Reska Multi Usahadengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU)Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA pada awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama Restorka yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai pada tahun 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, Restorka menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management.


Alamat perusahaan :

PT Reska Multi Usaha
Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar
Jl. Karang Anyar No. 1 Jakarta Pusat – 10740
Telp. (021) 62302540.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,PT Reska Multi Usahasedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2020.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2020 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Reska Multi Usaha di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Januari 2020 PT Reska Multi Usaha kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2020 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU)




Posisi Loker PT Reska Multi Usaha :

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant)

Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.

  1. KEBERSIHAN STASIUN (K2)
  2. CUCI KERETA (CUKER)
  3. ON TRIP CLEANING (OTC)

Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pria dan Wanita
  • WNI minimal usia 19 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berperilaku ramah, santun dan melayani
  • Memiliki integritas dan totalitas kerja
  • Bersedia bekerja sesuai pola shifting
  • Bersedia mengikuti dinasan / perjalanan KA antar provinsi (bagi kru OTC)


Berkas Lamaran :
  • Semua berkas berikut dimasukkan dalam Map Hijau dan tuliskan posisi yang dilamar
  • Formulir lamaran kerja PT RMU yang diisi lengkap dan ditandatangani, silahkan diunduh DISINI
    • Fotocopy KTP
    • Fotocopy KK
    • Surat lamaran yang ditujukan ke : HR PT RMU
    • CV atau Daftar Riwayat Hidup
    • Pas foto berwarna ukuran 4 x 6
    • Fotocopy legalisir SKCK yang masih berlaku
    • Fotocopy Ijazah pendidikan terakhir
    • Fotocopy kartu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan (bila ada)
    • Fotocopy kartu NPWP (bila ada)
    • Info Rekrutmen selain Train Attendant :
      • Subjek Lamaran : Lowongan Cleaning Branch Office 6 tahun 2020
      • Periode pendaftaran tanggal : 1 Januari 2020 s.d. 20 Januari 2020



Catatan :
  • Loker PT Reska Multi Usaha ditutup : 20 Januari 2020
  • Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mengisi formulir melalui Situs Resmi perusahaan.
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Reska Multi Usaha ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Reska Multi Usaha Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Januari 2020 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi DATANG LANGSUNG ke alamat:



PT Reska Multi Usaha
Branch Office 6 Yogyakarta
Jl Tukangan No A51,
Komplek Emplasmen Stasiun Lempuyangan
Yogyakarta


Sumber : Jobs PT Reska Multi Usaha
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment