Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Artha Ventura Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Artha Ventura

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana
Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Artha Ventura - Assalamu'alaikum Sobat semua para pencari loker terbaru, Hari ini admin kembali akan memposting Lowongan kerja terbaru hari ini bulan juni 2014 yaitu : Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Artha Ventura. PT Bahana Artha Ventura merupakan anak perusahaan BUMN yaitu PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang bergerak dalam sektor pembiayaan berskala nasional terbesar yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki jaringan di berbagai Propinsi di Indonesia. Pada bulan Juni 2014 PT Bahana Artha Ventura kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Juni 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia. PT Bahana Artha Ventura membuka Lowongan Terbaru bulan Juni 2014 posisi : JUNIOR PROGRAMMER (JP).

Pada bulan Juni 2014 PT Bahana Artha Ventura kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Juni 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura Posisi :  
  • JUNIOR PROGRAMMER (JP)

Persyaratan Lowongan Kerja : 
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika
  • Memilki pengalaman dalam pengembangan system (1 – 2 tahun)
  • Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim
  • Komunikatif dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Menguasai PHP +MS SQL Server
  • Mengerti dasar troubleshoot windows/oofice/PC
  • Paham SDLC, RDBMS, Client Server dan Web Based Application
  • Paham Programming lainnya (Visual Basic, JavaScript, PowerBuilder) Lebih baik

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 PT Bahana, Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap berserta kelengkapannya via EMAIL kepada :

Email : recruitment@bahana.co.id ( pastikan email tidak melebihi 1MB )

Subjek email : Kode Posisi
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment