Jadwal dan Daftar Lengkap Job Fair Terbaru Bulan Februari 2020

Jadwal dan Daftar Lengkap Job Fair

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Jadwal dan Daftar Lengkap Job Fair Tahun 2014
Jadwal dan Daftar Lengkap Job Fair - Bursa Kerja atau JOB FAIR adalah sebuah ajang pencarian pekerjaan dimana beberapa perusahaan bersama-sama mengadakan sebuah perekrutan secara RESMI untuk mencari calon pegawai baru di instansi mereka. Para pencari kerja yang tertarik untuk mendaftar dapat secara serta merta melakukan pendaftaran (apply) pada satu atau lebih lowongan yang ada dan sesuai dengan minat dan kriteria para pencari kerja. Perusahaan yang mendaftar pada sebuah acara JOB FAIR biasanya membuat sebuah BOTH, masing-masing BOTH tersebut seolah-olah adalah sebuah kantor resmi bagi perusahaan tersebut dimana para pencari kerja dapat melakukan pendaftarn untuk lowongan yang tersedia. Perusahaan peserta JOBFAIR biasanya menyediakan beberapa pilihan metode pendaftaran.


Untuk pendaftaran secara langsung biasanya para pencari kerja diwajibkan membawa hardcopy (salinan) Lamaran kerja mereka berikut CV ataupun berkas-berkas pendukung lainnya untuk dikumpulkan di BOTH perusahaan yang ada, selanjutnya perusahaan langsung mengadakan WALK IN INTERVIEW terhadap para pendaftar, ada juga proses tersebut dilakukan setelah acara Bursa Kerja (JOB FAIR) tersebut selesai. Demi kelancaran acara JOB FAIR, diharapkan para peserta dapat datang lebih awal dan membawa lebih dari satu salinan lamaran kerja untuk dapat sekaligus mendaftar lebih dari satu lowongan kerja.

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat Indonesia dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan industri pada masa sekarang ini.

Maka pada tahun 2014 kembali membuka kesempatan Bursa Kerja - JOB FAIR tahun 2014 untuk lulusan terbaru Semua Jurusan dengan kualifikasi  berikut :

Berikut adalah jadwal Job Fair/Bursa Kerja di tahun 2014 yang kami himpun untuk anda, perlu dicatat jadwal bisa berubah sewaktu-waktu dan data di artikel ini tidak sepenuhnya valid, untuk artikel yang belum ada tautan link ada kemungkinan acara bisa berubah, pantau terus halaman ini untuk update jadwal lowongan kerja di Job Fair.
Jadwal Job Fair di Bulan Desember 2013


Catatan :
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
  • Jika belum ada tautan detail informasi berarti masih menunggu update
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment