Lowongan Kerja 7-Eleven Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja 7-Eleven

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru 7-Eleven
Lowongan Kerja Terbaru 7-Eleven - 7-Eleven adalah jaringan toko kelontong (convenience store) 24 jam asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2005 kepemilikannya dipegang Seven & I Holdings Co., sebuah perusahaan Jepang. Di Indonesia, 7-Eleven dikelola oleh PT Modern Putraindonesia, anak perusahaan PT Modern International, yang merupakan distributor Fujifilm di Indonesia. Saat ini, 7-Eleven baru membuka cabang-cabangnya di Jakarta, dan untuk kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Palembang, dan Medan akan segera menyusul. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, 7-Eleven kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari 7-Eleven melalui Rekrutmen Loker Terbaru 7-Eleven sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, 7-Eleven sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia 7-Eleven di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2015 7-Eleven kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru 2015 7-Eleven


Posisi Loker 7-Eleven :
  • LOWONGAN PRAMUNIAGA 7-ELEVEN

PERSYARATAN :
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18-24 tahun
  3. SMA/SMK sederajat
  4. Belum Menikah
  5. Tinggi Pria min.165 cm Wanita min.155 cm
  6. Bersedia bekerja di Outlet yang ditentukan dan mengikuti jadwal tugas dalam 3 shift serta dipindah-pindah Outlet sewaktu-waktu
  7. Bersedia mengikuti sistem training yang berlaku di perusahaan.
  8. Berbadan sehat, tidak buta warna, tidak tindikan dan bertato
  9. Penampilan menarik, rapih dan menyukai kebersihan
  10. Supel, Memiliki inisiatif dan energik
  11. Tidak sedang kuliah atau CUTI kuliah

Catatan :
  • Pendaftaran Loker 7-Eleven ditutup tanggal : Februari 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di 7-Eleven ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru 7-Eleven, Silahkan DATANG LANGSUNG Membawa Lamaran Lengkap Setiap Hari Senin s/d Kamis Jam 08.00 WIB ke alamat dibawah ini :


PT.MODERN PUTRAINDONESIA (7-Eleven)
Gd.FUJI FILM Lantai III
Jl.MATRAMAN RAYA NO.12 JAKARTA TIMUR 
(depan halte Busway Matraman I).



Sumber Lowongan Kerja :
Agung Widji Andaru
PT. Modern Internasional, Tbk.
Fuji Film Building
Jl. Matraman Raya No. 12
Jakarta Timur 13150, Indonesia
Office : 021-2801000
Email : hrd_seleksi2@moderninternasional.co.id
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment