Lowongan Kerja UNISSULA Semarang Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja UNISSULA Semarang

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja UNISSULA Semarang
Lowongan Kerja Terbaru Unissula Semarang - Universitas Islam Sultan Agung disingkat UNISSULA merupakan World Class Islamic Cyber University dengan moto besarnya “ Bismillah Membangun Generasi khaira Ummah” merupakan sebuah perguruan tinggi swasta tertua dan terbesar di Jawa Tengah, yang mampu memadukan antara kebutuhan dunia dan kebutuhan akhirat secara bersama-sama. Nilai-nilai keislaman inilah yang menjadi ruhnya universitas.UNISSULA memiliki 35 program studi jenjang Diploma (DIII), Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3).


Lowongan Kerja Terbaru Unissula SemarangUnissula didirikan oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) pada tanggal 16 Dzulhijjah 1381 H, bertepatan dengan 20 Mei 1962 M, Tiga fakultas telah dibuka yakni Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Pasti Alam. Pada tahun berikutnya didirikan Fakultas Kedokteran (10 Oktober 1963). Fakultas Hukum dan Pengetahuan Masyarakat, dan Fakultas Teknik kemudian menggantikan FIPIA dibuka pada tahun berikutnya, bersama dengan semangat untuk meningkatkan pengetahuan melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sekarang, Unissula telah berkembang menjadi universitas terkemuka dengan 12 fakultas dan 27 program sarjana (S1) dan 5 program pascasarjana (S2) serta Diploma 3 (D3)

Sebagai salah satu Universitas Islam terkemuka di Indonesia dengan pengalaman selama 55 tahun, Unissula memiliki peran strategis bagi Indonesia dan dunia Islam pada khususnya. Dengan demikian, prestasi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi harus dicapai serta sumber daya manusia yang berkualitas akan terus diciptakan. Menyelenggarakan pendidikan tinggi islam yang berorientasi pada kualitas dan kesetaraan universal melalui penerapan budaya akademik islami.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan September 2015 Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2015 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja UNISSULA Semarang


Posisi Loker UNISSULA :

REKRUTMEN DOSEN BARU

Persyaratan Loker :
  • Pria/Wanita beragama islam (Untuk wanita bersedia berbusana Muslimah)
  • Lulusan S2 Ilmu Komunikasi (Linier dengan S1)
  • IPK >= 3.00
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Menguasai bahasa inggris
  • Paham IT/tidak gaptek
  • Bersedia bekerja keras dalam Tim 



Catatan : 
  • Loker UNISSULA ditutup pada tanggal : 30 September 2015


Bagaimana anda tertarik bekerja di UNISSULA ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian KIRIM via POS ke alamat dibawah ini :

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi
Universitas Sultan Agung Semarang
Jl Raya Kaligawe KM 4 PO Box 1054
Semarang

Atau juga bisa via EMAIL : fikom@unissula.ac.id


Sumber : fikom unissula
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment