Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia
Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia - Perusahaan Exxon Mobil atau ExxonMobil bermarkas di Texas, Amerika Serikat adalah sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia. ExxonMobil merupakan perusahaan terbuka yang terbesar di dunia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, ExxonMobil Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia bergabung menjadi bagian dari ExxonMobil Indonesia melalui Rekrutmen Loker ExxonMobil Indonesia sebagai berikut :



Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia - Di ExxonMobil Indonesia, merekrut kandidat-kandidat dengan kualitas terbaik adalah kunci utama. Karyawan adalah sumber energi dan ExxonMobil Indonesia percaya bahwa dengan menarik dan mempertahankan kandidat-kandidat berkualitas tinggi akan membantu kami dalam mempertahankan kepemimpinan dan keunggulan dalam industri.

ExxonMobil Indonesia merekrut lulusan dari semua disiplin ilmu, pada semua tingkatan akademis (Sarjana, Master dan Doktor). Kandidat yang ideal tidak hanya harus memiliki prestasi akademik yang baik, namun jika memungkinkan memiliki pengalaman kerja yang relevan. Selain itu, kemampuan lain seperti hubungan interpersonal serta kemampuan komunikasi, manajemen waktu serta kemampuan presentasi, pengalaman dalam memimpin sebuah tim akan menjadi suatu kemampuan yang penting pula.

Keberhasilan bisnis ExxonMobil mencerminkan kualitas tenaga kerja Indonesia yang bekerja di ExxonMobil. ExxonMobil Indonesia saat ini memiliki sekitar 570 karyawan di mana hampir 90 persen diantaranya adalah putra-putri Indonesia dan  banyak dari mereka yang menduduki posisi manajerial.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, ExxonMobil Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ExxonMobil Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2016 ExxonMobil Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia



Posisi Loker ExxonMobil Indonesia :

BASIC PURPOSE OF POSITION

This position is responsible to deliver sales growth of EM lubricants business within Automotive Industry


KEY RESPONSIBILITES :
  • Sales Management - Enhancing opportunity and winning customer through pipeline  wins
  • Develop business with respective distributors
  • Build relationship with key customer

COMPETENCIES :
  • Sales and Technical skills
  • Strong on build and manage relationship
  • Team player, Proactive, Multi task
  • PPT and Excel skills

QUALIFICATIONS : 
  • Bachelor degree in Engineering
  • Minimum 4 years experiences as Sales Engineer or Technical Sales Engineer in B2B Automotive/Commercial/Fleet market


Catatan :
  • Pendaftaran loker ExxonMobil Indonesia terakhir : 2 September 2016
  • Office Location (City) : AP-IND - Jakarta

Bagaimana anda tertarik bekerja di ExxonMobil Indonesia....?

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru ExxonMobil Indonesia, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link Sumber berikut ini :


Sumber : Loker ExxonMobil Indonesia
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment