Lowongan Kerja PT Sigma Caraka Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Sigma Caraka

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Sigma Caraka - Telkomsigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987. Pada 2008 Telkomsigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Sigma Caraka sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Sigma Caraka dengan posisi :



Lowongan Kerja PT Sigma Caraka - Telkomsigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. Telkom Sigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Produk dan layanan Telkomsigma adalah Data Center dan Disaster Recovery Service Center (DRC). Layanan ini banyak digunakan di sektor perbankan dan lembaga keuangan. Tahun 2011 SIGMA mengembangkan layanan baru untuk akuisisi pasar yaitu layanan Cloud Computing antara lain Software as a Service dan Infrastructure as a Service, serta produk own software dengan merek ARIUM. Pada 2015, Telkom Sigma memiliki tiga portofolio bisnis yakni system integrator (SI), data center, dan managed services. Kontributor SI untuk pendapatan perusahaan tahun lalu sekitar 50%, data center sebesar 35%, dan managed services atau cloud mencapai 15%.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Sigma Caraka sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Sigma Caraka di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Februari 2019 PT Sigma Caraka kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Sigma Caraka




Posisi Loker PT Sigma Caraka :

JR. ASSOCIATE BUSINESS DEVELOPMENT


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan
    • Management
    • Financial
    • Business
    • Engineering or Equivalent
  • Having a willingness to learn regarding with company business process especially in IT Industry
  • Initiative person
  • Target oriented person
  • Having a good communication and interpersonal skill
  • Fluent in English is a must
  • Willing to be placed in all Telkomsigma project area



Catatan :
  • Loker 2019 PT Sigma Caraka ditutup : 31 Maret 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Sigma Caraka ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Sigma Caraka. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Sigma Caraka, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment