Lowongan Kerja tvOne Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja tvOne

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru tvOne
Lowongan Kerja Terbaru tvOne - tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. tvOne membuka kesempatan kerja yang spesifik bagi para profesional yang sudah berpengalaman dan ingin mencari tantangan baru. Untuk mengetahui lowongan yang tersedia di tvOne. Di tvOne, kami menciptakan lingkungan kerja yang memfasilitasi orang-orang yang memiliki kreativitas, energi, dan jaringan yang luas untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan menjadi TV berita dan olahraga nomor 1 di Indonesia. Kami memiliki komitmen untuk bekerja sama menuju standar profesional yang tinggi. Untuk itulah, kami mencari orang-orang yang berkualitas untuk bergabung dengan kami.



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, tvOne sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia tvOne di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Oktober 2016 tvOne kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 tvOne




Lowongan Karir tvOne :


Journalist Development Program


Gambaran Lowongan Kerja :
  • Sebagai anggota JDP Anda akan b dikembangkan melalui beberapa pelatihan dan kerja praktek di daerah jurnalistik seperti menulis berita , mengedit , reportase , dll di kelas dan off studi kelas.
  • Selama program Anda akan diawasi oleh Journalis profesional dan berbakat kami dalam membuat simulasi produksi berita dan proyek tugas .
  • program ini memberikan Anda kesempatan untuk memiliki tugas rotasi di aspek yang berbeda dari divisi berita , memberikan Anda dengan papan dan pengalaman berharga dalam jumlah yang relatif singkat serta mempersiapkan Anda untuk menjadi jurnalis profesional kami .


Persyaratan Lowongan Kerja TVOne :
  • Sarjana ( S1 ) dari segala jurusan dengan IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka ( lulusan luar negeri merupakan keuntungan ) atau memiliki minimal 1 tahun pengalaman
  • minimum usia 25 tahun
  • minimum tinggi berusia 25 tahun
  • mahir bahasa Inggris ( lisan dan tertulis ) ; TOEFL minimal 500
  • kamera wajah
  • baik artikulasi
  • Memiliki pengetahuan umum dasar dan kepentingan dalam jurnalisme
  • Baik pemikiran logis dan kreatif
  • Berjuang untuk keunggulan dan ingin belajar pada pekerjaan
  • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim



Catatan :

  • Loker 2016 tvOne ditutup : 03 Oktober 2016



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  tvOne ?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Oktober 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru tvOne, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat berikut ini :



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

1 comment:

  1. Jujur saya berminat sekali bekerja di tv one. Tapi setelah saya simak, hampir semua lowongan kerja susah, umur, pengalaman dan jurusan menjadi penghambat di negeri ini.

    ReplyDelete