Lowongan Kerja BUMN Pegadaian Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Pegadaian

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Pegadaian - Pegadaian adalah sebuah BUMN di Indonesia yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN Perum Pegadaian kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN Perum Pegadaian melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN Perum Pegadaian sebagai berikut :






Lowongan Kerja BUMN Pegadaian - Pengumuman rekrutmen pegawai dilakukan secara terbuka melalui media massa atau sarana lain agar informasi diterima oleh masyarakat secara luas. Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), tes tertulis, wawancara, tes kesehatan, on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, oleh karena itu peningkatan kualitas pegawai dilaksanakan melalui pendidikan dan pelatihan secara konsisten dan berkesinambungan. Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi terhadap perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Pegadaian sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Pegadaian di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan April 2019 BUMN Pegadaian kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2017 BUMN Pegadaian




Posisi Loker BUMN Pegadaian :

Tahun ini PT Pegadaian (Persero) mengundang warga negara Indonesia baik yang belum bekerja di PT Pegadaian (eksternal) maupung yang sudah bekerja di PT Pegadaian (internal) yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung dengan posisi sebagai :

KASIR


Description

  • Melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran uang serta melaksanakan tugas administrasi keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.
  • Melakukan penghitungan, pencatatan dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang yang dikelolanya sesuai SOP.
  • Mengadministrasikan dokumen dan bukti transaksi lainnya sebagai dasar penerimaan dan pengeluaran uang kas sesuai prosedur yang ditetapkan.
  • Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
  • Melakukan cross selling terhadap produk PT Pegadaian (Persero).


Persyaratan Lowongan Kerja:

  • Pendidikan minimal SLTA.
  • Usia min 20 tahun dan max 30 tahun.
  • Berpengalaman sebagai kasir minimarket atau teller bank minimal 1 (satu) tahun.
  • Komunikatif, dapat bekerja dalam team maupun bekerja secara mandiri.
  • Mampu mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office.
  • Diutamakan putra daerah dan bersedia ditempatkan diwilayah asal domisili pelamar.



Catatan :
  • Loker 2019 BUMN Pegadaian ditutup : 04 April 2019


Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN Pegadaian ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Pegadaian, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat berikut ini :



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment