Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts
Lowongan Kerja PT Astra Otoparts - PT Astra Otoparts merupakan anak perusahaan dari PT Astra International. PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda. Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Astra Otoparts kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Astra Otoparts yaitu melalui: Rekrutmen Loker PT Astra Otoparts sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra Otoparts sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra Otoparts di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2016 PT Astra Otoparts Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Januari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) adalah sebuah grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Segmen pasar terbesar Perseroan adalah pasar pabrikan otomotif (OEM/Original Equipment for Manufacturer) dan pasar suku cadang pengganti (REM/Replacement Market). Saat ini Grup Astra Otoparts terdiri dari 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 associates dan jointly controlled entities, 2 cost companies, serta 11 sub-subsidiary companies yang aktif, yang didukung oleh 37.754 orang karyawan.

Seiring dengan transformasi Astra Otoparts menjadi perusahaan komponen otomotif kelas dunia, kami mencari pribadi yang dinamis dan bersemangat untuk meraih mimpinya bersama Astra Otoparts. Bagi Anda yang ingin bergabung bersama Astra Otoparts, silakan bisa mengikuti proses: Rekrutmen Loker PT Astra Otoparts sebagai berikut :


Posisi Loker PT Astra Otoparts :
  • ENGINEERING
  • QC (QUALITY CONTROL)
  • MAINTENANCE
  • ACCOUNTING STAFF


Persyaratan Loker :
  • Pendidikan min D3
  • Berasal dari jurusan :
    • Teknik Mesin,
    • Teknik Elektro,
    • Teknik Mekatronika,
    • Akuntansi
  • IPK Minimal 2,75
  • Fresh Graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja
  • Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bogor


Catatan :
  • Loker 2015 PT Astra Otoparts ditutup tanggal : 10 Januari 2016
  • Astra tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses seleksi ini.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra Otoparts ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Januari 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts, Silahkan melakukan REGISTRASI dengan mengirimkan CV via EMAIL kealamat dibawah ini :

Email : devi@aop.component.astra.co.id
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

1 comment:

  1. Kapan pt astra otopart tbk yg baru itu buka loker pak?

    ReplyDelete