Lowongan Kerja IPC Logistic Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja IPC Logistic

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru IPC Logisti - PT Multi Terminal Indonesia (MTI) yang juga dikenal sebagai IPC Logistic adalah anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (IPC). MTI didirikan pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komposisi kepemilikan saham adalah 99% milik IPC. IPC merupakan badan usaha milik negara (BUMN) memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 propinsi dan 15 anak perusahaan termasuk MTI. Seiring dengan perkembangannya maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung bersama kami melalui Rekrutmen Loker IPC Logistic sebagai berikut :




Sejak berdirinya perusahaan, IPC Logistic/MTI memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan MTI difokuskan untuk bisnis logistik. Sejalan dengan perubahan arah bisnis perusahaan tersebut, MTI telah melakukan perubahan logo serta visi, misi, dan value perusahaan.

Saat ini IPC Logistic/MTI mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, yaitu di Jakarta, Bandung, Banten, Cirebon, Semarang, dan Surabaya. Sedangkan layanan yang disediakan yaitu jasa Freight Forwading (Domestik & Internasional), Customs Clearance, Lapangan Penumpukan, Project cargo, Pergudangan & Distribusi, Armada Trucking & Mobil Box, Bongkar Muat Via Kereta Api di Stasiun Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda. Selain itu MTI mengoperasikan Unit Halal Logistic yang meliputi kegiatan penangan barang, penyimpanan, dan distribusi produk Halal.

Sumber : www.ipclogistic.co.id


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Multi Terminal Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia IPC Logistic di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2017 IPC Logistic kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2017 untuk lulusan terbaru yang sedang mencari pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru IPC Logistic



Lowongan Pekerjaan Dibutuhkan :

PT. MULTI TERMINAL INDONESIA terus meningkatkan kinerja dan pertumbuhan bisnisnya, dan saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk posisi sebagai berikut :


Pelaksana Elektrikal (Kode: ELT)


Kualifikasi Loker :
  • Pendidikan Minimal D3 Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • IPK minimal 3,00
  • Minimal 2 (dua) tahun dalam bidang yang sama
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan : Jakarta




Catatan :
  • Loker IPC Logistic ditutup tanggal : 15 April 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di IPC Logistic ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru IPC Logistic, Silahkan Kirim segera CV beserta kelengkapan lainnya via EMAIL ke alamat dibawah ini :


Email :mtikarir@ipclogistic.co.id

*) Tuliskan Kode Posisi pada Subjek Email sesuai dengan posisi yang Anda lamar.

Sumber : Loker IPC Logistic
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment