Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. PT Permodalan Nasional Madani (Persero), BUMN yang bergerak dalam pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Permodalan Nasional Madani kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Permodalan Nasional Madani melalui : Rekrutmen BUMN PT PNM sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani - Perjalanan sejarah perkembangan ekonomi di Indonesia, termasuk terjadinya krisis ekonomi pada tahun 1997, telah membangkitkan kesadaran akan kekuatan sektor usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dan prospek potensinya di masa depan. Nilai srategis tersebut kemudian diwujudkan pemerintah dengan mendirikan PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) pada 1 Juni 1999, sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau “PNM”, didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BuMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.

Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2017 BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani




BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER BUMN PT PNM :


PENDIDIKAN CALON KEPALA CABANG MEKAAR (PAKAR)

Tingkat Lulus : Minimal D3
Jurusan : Semua Jurusan

Persyaratan :
  • DIII/S1 dari semua jurusan, 
  • minimal IPK 3.00 
  • Lulusan tahun 2016 (minimal SKL) dan belum pengalaman kerja;  
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 24 tahun; 
  • Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C.

Benefit :
  • Gaji dan tunjangan yang kompetitif, 
  • Fasilitas Sepeda Motor, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Asuransi Kecelakaan Diri, dan Kesempatan Pengembangan Karir, serta Disediakan tempat pondokan selama pendidikan dan Transportasi utama ketempat pendidikan ditanggung Perusahaan.


Catatan :

  • Loker 2016 BUMN PT PNM ditutup : 02 Januari 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen BUMN PT PNM ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Januari 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment