Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Karir Center Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta atau yang dikenal ECC UGM merupakan pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya yang berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM. ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kompas Media Nusantara melalui : Rekrutmen Karir Center ECC UGMsebagai berikut :



Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Prestasi ECC UGM diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.

ECC UGM berbasis pada layanan online. Saat ini website ECC UGM terus diupdate 7 hari nonstop, dengan total tingkat kunjungan atau page view mencapai sekitar 5.000.000 perbulan dan lebih dari 8500 unique visitor per hari. Kami menyediakan beragam fitur dan layanan online yang bermanfaat dan membantu para jobseeker menemukan karir impiannya dari para employer.

Layanan ECC UGM juga mencakup pada event-event dan program offline pilihan seperti Career Days UGM, Friday Indepth, Career Workshop, English Club, bulletin Career News (juga tersedia versi online) dan event-event pendukung lainnya.

Layanan Member & Layanan Perusahaan :

Graha Karir ECC UGM

Jln. Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Karir Center ECC UGM sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Karir Center ECC UGM di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM


Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


FRONT OFFICE (Fulltime)



Persyaratan Loker :

  • Wanita atau Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan microsoft office, dan sosial media (line dan whats up)
  • Berpenampilan menarik, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan, dan bersedia bekerja lembur
  • Mampu berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah
  • Domisili Yogyakarta, dan memiliki kendaraan pribadi


Berkas Lamaran Kerja :
  • Surat lamaran, dan CV yang memuat foto diri (berwarna).
  • Fotokopi KTP, 
  • ijazah dan transkript yang dilegalisir



Catatan :
  • Loker 2018 Karir Center ECC UGM ditutup : 18 Februari 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Karir Center ECC UGM ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di Karir Center ECC UGM  ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Karir Center ECC UGM Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya, Lakukan pendaftaran via ONLINE DISINI, kemudian berkas dikirimkan via POS ke alamat dibawah ini:


Graha Karir ECC UGM,
Jl. Krasak No. 20, Kotabaru.
Yogyakarta. 55224


NB : 

Masukan berkas dalam amplop coklat dengan judul : Staff Front Office ECC UGM (di sebelah kanan atas)


Sumber : Loker Karir Center ECC UGM
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment