Lowongan Kerja BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT GMF AeroAsia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT GMF AeroAsia yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT GMF AeroAsia sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia atau GMF AeroAsia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini Mei 2017 BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Mei 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN GMF AeroAsia



Posisi Lowongan Kerja:

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (PT GMF AeroAsia) adalah anak perusahaan PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang Jasa Perawatan Pesawat Terbang (Maintenance, Repair and Overhaul - MRO), yang berlokasi di Bandara International Soekarno - Hatta Jakarta.

Perkembangan bisnis PT GMF AeroAsia sangat pesat dalam melayani perawatan, perbaikan, dan overhaul pesawat terbang di area nasional, regional, maupun internasional.


Secretary for Vice President (Code : PSC)


Job Description :


Secretary : Provide information in supporting operational of department comply with company regulation. Perform any other
task as instructed by her vice president within his qualifications and quality system requirements.

Requirements :

  • Diploma Degree (D3)
  • Minimum GPA is 2,75 of 4 scale (from PTN or PTS – “A” Accreditation)
  • Minimum TOEIC Score is 475. All candidates must attach the TOEIC certificate that’s issued by ETS
  • Fluent in English both oral and Written
  • Maximum age is 25 years old per July-1st, 2017
  • Eye Glasses maximum +/- 2
  • Not Blind Color
  • Female, with minimum height are 160 cm
  • Experience is not required


Academic Background

  • Secretary
  • Administrasi Niaga



Catatan :
  • Loker BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia paling lambat : 14 Mei 2017


Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :


Sumber : Lowongan Kerja BUMN GMF
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment