Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura II Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura II

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura II - PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia bagian Barat. Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Angkasa Pura II kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia melalui Rekrutmen Loker BUMN PT Angkasa Pura II sebagai berikut :


Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura II - Keberadaan Angkasa Pura II berawal dari Perusahaan Umum dengan nama Perum Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng , kemudian pada 19 Mei 1986 berubah menjadi Perum Angkasa Pura II. Kiprah Angkasa Pura II telah menunjukkan kemajuan dan peningkatan usaha yang pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melalui penambahan berbagai sarana prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang dikelolanya.

PT Angkasa Pura II pada tanggal 17 Maret 1992 berubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). Seiring perjalanan perusahaan resmi berubah menjadi PT Angkasa Pura II (Persero). Berdirinya perusahaan ini bertujuan untuk menjalankan pengelolaan dan pengusahaan dalam bidang jasa kebandarudaraan dan jasa terkait bandar udara dengan mengoptimalkan pemberdayaan potensi sumber daya yang dimiliki dan penerapan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Hal tersebut diharapkan agar dapat menghasilkan produk dan layanan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat sehingga dapat meningkatkan nilai Perusahaan dan kepercayaan masyarakat.

PT Angkasa Pura II juga senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan perlindungan konsumen kepada pengguna jasa bandara, menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik, meningkatkan kesejahteraan karyawan dan keluarganya serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat umum dan lingkungan sekitar bandara melalui program Corporate Social Responsibility.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Angkasa Pura II sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Angkasa Pura II di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Mei 2017 BUMN PT Angkasa Pura II kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



PT Angkasa Pura II (Persero) mengundang putera & puteri terbaik bangsa untuk bergabung sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global dan siap memperkuat posisi perusahaan.



GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM INFORMATION TECHNOLOGY (KODE: IT)


Persyaratan Umum :

  • S1 Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Sistem Informasi;
  • IPK minimal 3,00 skala 4,00;
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun per 1 Juni 2017;
  • Memiliki TOEFL skor minimal 450;
  • Tidak memiliki orang tua kandung yang masih aktif bekerja di PT Angkasa Pura II (Persero);
  • Menyukai tantangan dan memiliki kemampuan analisa yang baik.


Persyaratan Khusus :
  • Memiliki salah satu keahlian di bidang sebagai berikut:
  • Menguasai perancangan arsitektur dan jaringan komputer;
  • Menguasai perancangan sistem/database;
  • Menguasai SQL Server/My SQL/PostgreSQL;
  • Menguasai pemrograman  berbasis web (PHP, HTML 5, CSS 3, Java Script, Jquery);
  • Menguasai pemrograman  berbasis mobile (android/ios)
  • Menguasai pemrograman  SAP ABAP.



Catatan :
  • Pendaftaran loker BUMN PT Angkasa Pura II terakhir : 22 Mei 2017


Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Angkasa Pura II ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Mei 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Angkasa Pura II, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat berikut ini :


Sumber : Loker BUMN PT Angkasa Pura II
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment