Lowongan Kerja Citilink Indonesia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Citilink Indonesia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia - Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. PT Citilink Indonesia menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung dan memperluas bakat dalam industri penerbangan melalui  proses seleksi sesuai kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan diinformasikan secara terpusat melalui channel  resmi  perusahaan. Perlu diperhatikan untuk seluruh pelamar bahwa pada proses seleksi kami tidak meminta biaya seleksi dalam bentuk apapun baik melalui telepon, sms serta email.




Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia - Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Citilink beroperasi dengan 17 pesawat dengan logo, tanda panggil dan seragam baru. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya.

Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011, ketika mengambil A320 pertama dan percepatan ekspansi sebagai bagian dari upaya oleh grup Garuda untuk bersaing lebih agresif pada segment budget traveler.

Penerbangan Citilink pada awalnya merupakan penerbangan yang dikelola oleh SBU Citilink milik Garuda Indonesia yang beroperasi dengan AOC Garuda dan menggunakan nomor penerbangan Garuda sejak Mei 2011.

Sekarang Citilink mengoperasikan 34 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi. Citilink melayani 42 rute penerbangan domestik dan 184 frekuensi penerbangan setiap hari, kami siap mengantarkan anda ke 23 kota di Indonesia dengan armada Airbus A320 terbaru.
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Citilink Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Citilink Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Januari 2017 Citilink Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia


Posisi Loker Citilink Indonesia :

PT Citilink Indonesia menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung dan memperluas bakat dalam industri penerbangan melalui  proses seleksi sesuai kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan diinformasikan secara terpusat melalui channel  resmi  perusahaan. Pada proses seleksi kami  tidak mengenakan biaya seleksi dalam bentuk apapun baik melalui telepon, sms serta email.


MANAGEMENT TRAINEE


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Berasal dari jurusan :
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Akuntansi
    • Administrasi Bisnis
    • Teknik Industri
    • Teknik Aeronatika
    • Teknik Mesin
  • IPK min. 3.00
  • Usia :
    • Untuk S1 maks. 25 tahun per Januari 2017
    • Untuk S2 maks. 26 tahun per Januari 2017



Catatan :
  • Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia ditutup pada tanggal : 27 Januari 2017
  • Tes akan diadakan di Ruang Wawancara Mini ITB Career Center pada Hari Senin, tanggal 30 Januari 2017
  • Pelamar diharapakan selalu berhati-hati terdapat penipuan yang mengatasnamakan PT Citilink Indonesia.
  • Jika pelamar mendapatkan panggilan seperti di bawah maka dapat dipastikan hal ini merupakan penipuan.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Citilink Indonesia ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran loker via ONLINE kealamat link SUMBER dibawah ini :



Sumber : Loker Citilink Indonesia
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

1 comment:

  1. Selamat siang bapak/ibu pimpinan..saya mau bertanya adakah buka lowongan bagi kami yg memiliki licence basic avsec di perusahan yg bapak/ibu pimpin.
    Trima kasih

    ReplyDelete