Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk. Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk.

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk.
Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk. - PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life. Saat ini, Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Kalbe Farma kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kalbe Farma melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Kalbe Farma sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Kalbe Farma Tbk. sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kalbe Farma Tbk. di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 PT Kalbe Farma Tbk. kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk.


Posisi Loker PT Kalbe Farma Tbk. :

MEDICAL REPRESENTATIVE


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempromosikan produk kepada customer
  • Membina relasi yang baik dengan customer
  • Melaksanakan program-program pemasaran


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • IPK min. 2,75
  • Usia max. 28 tahun (max. 30 tahun apabila memiliki pengalaman sebagai MR di perusahaan Farmasi)
  • Memiliki SIM C
  • Tertarik bekerja di bidang Sales dan Marketing
  • Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik, dan komunikatif
  • Bersedia ditempatkan di cabang operasional perusahaan di seluruh Indonesia


Catatan :
  • Pendaftaran Loker PT Kalbe Farma Tbk. ditutup tanggal :  06 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Kalbe Farma Tbk. ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk., Silahkan kirim lamaran lengkap dan CV  anda via ONLINE ke alamat dibawah ini :

Sumber Lowongan Kerja :

PT Kalbe Farma Tbk
Jl Let Jend Suprapto Kav 4 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10510
021-42873888
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment