Lowongan Kerja SMK Otomotif/Sederajat Semarang Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja SMK Otomotif/Sederajat Semarang

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Profil Autoglaze

Autoglaze merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa Auto Detailing dan Paint Protection di Indonesia. Bukan sekedar salon mobil biasa, Auto Glaze memadukan pengalaman kerja dibidang auto detailing dengan perkembangan teknologi dibidang perawatan mobil dan industri otomotif, serta di dukung dengan penggunaan bahan-bahan yang terbaik dari merk-merk terkemuka di dunia dalam bidang Auto Detailing dan Paint Protection.

Top 3 Hal Kenapa anda harus memilih Auto Glaze
  • 100% menggunakan bahan-bahan terkemuka di dunia & terbaik dalam bidang Auto Detailing
  • Professional Auto Detailing & Training Centre
Tenaga kerja yang profesional di bidang Auto Detailing yang sesuai dengan standart kerja dari produsen dan trainer dari Meguiar’s, Swissvax, Zymol dan 3M
  • Patner dari beberapa Dealer dan ATPM di Indonesia
Dengan Standart Operating Procedure yang ketat sehingga dipercaya sebagai partner untuk pengaplikasian Paint Protection dan Auto Detailing di beberapa Dealer & ATPM.

Lowongan Kerja di Autoglaze 

TEKNISI AUTO DETAILING


Syarat :
  • Pria / Wanita
  • Usia maks, 21 Tahun
  • Lulusan SMK Otomotif / Sederajat
  • Tinggi Badan min. 160 cm
Bagi yang berminat segera kumpulkan CV & berkas lamaran lengkap melalui BKK SMK N 7 Semarang.

Surat lamaran ditujukan ke :

Auto Glaze Semarang
Jl. Puri Anjasmoro Blok EE 3 No. 10
Semarang - Jawa Tengah
Telp. 024 760 1122
Blackberry PIN: 2A20B8AA

PALING LAMBAT Tanggal 20 April 2014.
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment