Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>


Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX
Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX - Assalamu'alaikum, Selamat sore sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Walaupun sudah sore kita harus tetap semangat. Untuk melengkapi sore hari ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yaitu : Perkebunan Nusantara PTPN IX. Perkebunan Nusantara PTPN IX yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian sebagai salah satu BUMN yang membidangi Perkebunan skala besar. OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di Perkebunan Nusantara PTPN IX dengan kualifikasi sebagai :



Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX - PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perkebunan, memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, saat ini mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala. Unit Usaha yang memiliki lokasi berpemandangan indah, sejuk datau berpotensi wisata karena keunikannya, juga telah dikembangkan sebagai daerah agrowisata, seperti Wisata Agro Kebun Kaligua, Kampoeng Kopi Banaran, Banaran 9 Resort, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata Agro Sondokoro, Pabrik Gula Pangka, Pabrik Gula Gondangan Winangoen, dan Banaran 9 Coffee & Tea.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2016 BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Juli 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX


Posisi Lowongan PTPN IX: 
PT Perkebunan Nusantara IX dengan wilayah kerja di Jawa Tengah, mengundang lulusan program studi D3 Teknik Kimia (diutamakan lulusan Politeknik LPP yang pernah magang di pabrik gula), yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian untuk bergabung sebagai Karyawan Pimpinan Bagian Pengolahan.


Persyaratan Loker PTPN IX :
  • Laki-laki
  • Warga Negara Indonesia
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  • Usia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 Juni 1989)
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan pernah magang di pabrik gula
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.


Berkas Lamaran Kerja :
  • Surat lamaran
  • Curiculum vitae (cantumkan no. telp yang mudah dihubungi), 
  • fotocopy identitas diri (KTP) yang masih berlaku, 
  • fotocopy akte kelahiran, 
  • pasfoto berwarna ukuran 4×6 terbaru 3 lembar (tuliskan nama dibagian belakang foto), 
  • fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, 
  • Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, 
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian


Catatan :
  • Loker 2016 Perkebunan Nusantara PTPN IX ditutup tanggal : 13 Juli 2016
  • Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Tes Tahap I (Tes Tertulis) akan diumumkan melalui website LPP : www.lpp.ac.id pada tanggal 15 Juli 2016.
  • Keputusan Panitia bersifat mutlak. 
  • Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil seleksi.
  • Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Perkebunan Nusantara PTPN IX ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Juli 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Perkebunan Nusantara PTPN IX, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via POS ke alamat dibawah ini :

PANITIA SELEKSI IX R13
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTER
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201


Sumber : PTPN IX
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment