Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI)
Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) - Assalamu'alaikum, selamat siang semua sobat Pencaker (pencari lowongan kerja) semuanya, bagaimana kabar anda ?. OK kali ini admin akan kembali memposting Lowongan kerja terbaru 2014 untuk anda semua. Lowongan kerja terbaru 2014 kali ini datang dari salah satu anak perusahaan BUMN Indonesia PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yaitu : PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI). PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) ini adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang PENGELOLAAN PETI KEMAS DI PELABUHAN. PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI)  tahun 2014 dengan kualifikasi :

Pada bulan juni 2014 ini PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI)  tahun 2014 dengan kualifikasi : MEKANIK / ELEKTRIKAL




Posisi Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) : 


  • MEKANIK (MKT)
  • ELEKTRIKAL (EKT)


Persyaratan Umum Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) :


  • Pria, usia maximum 30 tahun per 1 Mei 2014.
  • Sehat jasmani dan rohani, tinggi badan minimal 165 cm, tidak berkacamata/soft lens,  tidak bertato dan tidak bertindik.
  • Tidak takut ketinggian
  • Lebih diutamakan berpengalaman dengan alat berat (HMC/RTG), terampil dan cekatan.
  • Pendidikan terakhir :
    • S1 Teknik Sistem Perkapalan
    • S1 atau D-III Teknik Mesin.
  • IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) Minimal 3,00

Berkas Pendaftaran Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) :



  1. Daftar riwayat hidup
  2. Pas poto berwarna terbaru ukuran 4x6 (sebanyak 4 lembar)
  3. Fotocopy SKCK, 4. Fotocopy KTP 5. Fotocopy ijazah.


Bagaimana anda tertarik ....??

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014  PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI), Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan surat lamaran dan berkas pendaftaran lainnya ditujukan kepada :

MANAJER SDM & UMUM
PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia
Jl. Perak Barat No. 379 Surabaya
Telp.(031) 3291596 – 97 Fax. 3291598
E-Mail : info@bjti.co.id


Catatan : 
  • Lamaran kami terima paling lambat tanggal 13 Juni 2014.
  • Tuliskan kode formasi jabatan disudut kiri atas amplop :
    • (MKT) untuk formasi jabatan Mekanik
    • (EKT) untuk formasi jabatan Elektrik


Jika anda masih kurang begitu faham dengan lowongan kerja terbaru  PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) silahkan untuk bisa membuka LINK SUMBER LOWONGANNYA dibawah ini :

Sumber Lowongan : Loker Telah Tutup
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment