Lowongan Kerja PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur
Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur - PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur Indonesia) adalah Perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan infrastruktur. PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur Indonesia) beroperasi sebagai katalis untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan pinjaman penawaran, mezzanine dan ekuitas untuk proyek-proyek infrastruktur. Perusahaan juga menyediakan jasa konsultasi bagi investor lokal dan asing. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT SMI sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2016 PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Januari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur


Posisi Loker PT SMI :

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) atau PT SMI adalah Perusahaan Pembiayaan Infrastruktur  di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sebagai katalis percepatan pembangunan infrastruktur Indonesia, PT SMI memiliki peran penting, baik dalam pembiayaan proyek maupun penyiapan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia.

Kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan aset berharga bagi PT SMI dalam mencapai target Perusahaan, oleh sebab itu PT SMI memiliki komitmen yangtinggi dalam mengembangkan karyawannya (Melalui berbagai pelatihan & peningkatan karir).

Saat ini PT SMI membuka beberapa lowongan pekerjaan untuk posisi berikut:
  • Assistant Relationship Manager
  • Cash Management and Settlement Staff
  • GA Coordinator
  • IT Staff
  • Junior Staff Legal
  • Relationship Manager
  • Risk Policy and Governance Staff
  • Team Leader Document Control
  • Financing Analyst


Catatan :
  • Pendaftaran Loker 2016 PT SMI ditutup tanggal : Januari 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Januari 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Silakan mengirimkan surat permohonan Anda disertai dengan CV lengkap & foto terbaru Anda (ukuran paspor) via EMAIL Ke : 


Email : career@ptsmi.co.id


*NB :
  • Cantumkan Kode Posisi pada Subjek Email

Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment