Lowongan Kerja BUMN PT WIKA (Wijaya Karya) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT WIKA (Wijaya Karya)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT WIKA  - Salam Sukses,  Sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu : PT Wijaya Karya (WIKA).  PT Wijaya Karya (WIKA) merupakan salah satu BUMN yang bergerak dibidang Konstruksi. Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Wijaya Karya (WIKA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Wijaya Karya (WIKA) yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Wijaya Karya (WIKA) sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,PT Wijaya Karya (WIKA) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mandiri di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2019 PT Wijaya Karya (WIKA) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Pos Lowongan Kerja BUMN PT WIKA



Pos Lowongan Kerja BUMN PT WIKA 

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan EPC saat ini sedang mengembangkan usahanya di bidang pertambangan dan investasi di dalam maupun luar negeri. Sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan pegawai PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, kami mengadakan rekrutmen Calon pegawai, dengan kualifikasi sebagai berikut :

PROGRAM PELATIHAN CALON PEGAWAI (PPCP)


Deskripsi Pekerjaan :

Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP) yaitu rekrutmen untuk kandidat calon pegawai dengan jenjang karir regular (mulai level staf)

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan Minimal D4/S1 Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) dan D4/S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (Partial/Total)
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan


Lokasi Tes :

  • Jakarta
  • Yogyakarta
  • Surabaya



Catatan :
  • Loker 2019 PT Wijaya Karya (WIKA) ditutup : 19 September 2010
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Seluruh rangkaian tes ini FREE!



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Wijaya Karya (WIKA) ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan September 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya (WIKA), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :



Sumber : Loker WIKA 2018
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

4 comments:

  1. untuk pt wika ke mana ya masukkan lamarannya ?? alamat atau email??

    ReplyDelete