Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham mayoritas menjadikan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada bulan ini BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka Lowongan kerja Terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan BUMN PT Telkom Indonesia untuk berbagai kualifikasi :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Telkom Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2020.

Sebagai entitas berbendera Indonesia membuat kami yakin sepenuhnya untuk maju bersama anak bangsa mewujudkan masyarakat digital di negeri tercinta dan menjadi bagian khazanah global. Kehadiran Telkom Group di seluruh penjuru mata angin dunia dan dukungan infrastruktur yang menjadikan segalanya terhubung memastikan hadirnya sentuhan terbaik dalam mewarnai setiap sudut kehidupan bangsa. Kami mengerti semua itu hanya bisa diwujudkan dengan dukungan talenta-talenta terbaik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2020 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Telkom Indonesia di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman namun juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.

Pada hari ini bulan Januari 2020 BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru Januari 2020 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia


Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkom :

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal.

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH XII


Bidang Pekerjaan :

DIGITAL PRODUCT and SERVICE

Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product and ecosystem design, digital media and content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics and business intelligence, digital business and product operations serta digital marketing.

FINANCE 

Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.

HUMAN CAPITAL 

Menjalankan fungsi pengelolaan sumber daya manusia (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent, pengelolaan pelatihan dan pengembangan human capital, pengelolaan strategi dan kebijakan human capital, pengelolaan rewards and benefit, serta operational layanan ke-SDM-an.

INFORMATION TECHNOLOGY 

Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

TELECOMMUNICATION 

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE and NTE, energy and support facility.

BUSINESS EFFECTIVENESS and DEVELOPMENT 

Mengidentifikasi desain/model untuk kebutuhan proses bisnis, menganalisa dan menetapkan penilaian kinerja bisnis, merancang dan mengembangkan Standard Quality System Management, serta merumuskan strategi dan kebijakan dalam pengelolaan
Good Corporate Governance. Mengidentifikasi komponen-komponen dalam sebuah bisnis, menentukan kebutuhan perusahaan terutama dalam hal pembangunan suatu produk atau solusi digital, menyusun strategic investment, dan membangun partnership.

COMMERCE and RELATION

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing. (Sales, Marketing, Relationship Management).

RISK and COMPLIANCE

Menjalankan fungsi umum pengelolaan Risk and Compliance, melingkupi pengelolaan risiko-risiko finansial, risiko operasional, risiko strategis, dan pengelolaan bisnis proses. Risk Management, Legal and Compliance, Internal Audit, Regulatory Management and Governance


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Belum berusia 25 Tahun (S1) & 28 Tahun (S2) per 1 Januari 2020
  • IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Telkom



Catatan :
  • Loker PT Telkom ditutup tanggal : 14 Januari 2020
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Penempatan di Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom
  • Dalam proses rekrutmen PT Telkom tidak memungut biaya baik secara langsung atau bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan sarana transportasi dan akomodasi dengan meminta pembayaran dari peserta
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat & lulus seleksi yang akan diproses lebih lanjut

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Telkom ?


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Januari 2020 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



Tata Cara Pendaftaran :
  • Pendaftaran via ONLINE  
  • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
  • Daftar pada lowongan yang tersedia
  • Hanya kandidat yang lolos yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Sumber : Loker BUMN PT Telkom
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment