Lowongan Kerja Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Universitas Sebelas Maret (UNS)
Lowongan Kerja Universitas Sebelas Maret (UNS) - Universitas Sebelas Maret (UNS Solo) merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di kota Solo, The Spirit of Java. Terletak di sisi timur kota Solo, UNS memiliki kampus dengan suasana kondusif, teduh, rimbun pepohonan, asri, dan nyaman untuk mendukung kesuksesan pembelajaran para mahasiswanya.. Untuk meningkatkan kinerjanya, UNS Solo kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari UNS Solo yaitu melalui : Rekrutmen Loker UNS Solo sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Sebelas Maret (UNS) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Sebelas Maret (UNS) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2016 Universitas Sebelas Maret (UNS) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:



Lowongan Kerja Universitas Sebelas Maret (UNS)


Posisi Loker Universitas Sebelas Maret (UNS) :

UNS, membuka berbagai kesempatan berkarir bersama kami untuk anda yang menyukai tantangan dalam berkarier dengan membuka Rekrutmen Loker UNS Solo :

Divisi Pengembangan Usaha Sistem Penyedia Air Minum (SPU SPAM) UNS

Membutuhkan :
  • D3 Teknik Kimia (1)
  • D3 Teknik Sipil (1)
  • D3 Teknik Elektro (1)
  • STM (3)

Persyaratan Loker :
  • IPK min. 2,75
  • Usia maks. 25 tahun (D3) 22 tahun (STM)
  • Sanggup kerja shift
  • Surat lamaran ditujukan kepada Kepala Divisi SPAM UNS.


Catatan :
  • Loker 2016 Universitas Sebelas Maret (UNS) ditutup : 20 Januari 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Universitas Sebelas Maret (UNS) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Januari 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Universitas Sebelas Maret (UNS), Silahkan Kirim CV beserta LAMARAN KERJA via POS ke alamat dibawah ini :

CDC UNS
Gedung Biro Kemahasiswaan dan Alumni 
Universitas Sebelas Maret lantai 2


Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

1 comment: