Lowongan Kerja Gumaya Tower Hotel Semarang Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Gumaya Tower Hotel Semarang

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Gumaya Tower Hotel Semarang Lulusan SMA - SMK Terbaru 2014
Hotel Gumaya Semarang adalah salah satu hotel berbintang 5 di Semarang. Hotel ini berada di Jalan Gajahmada No 59-61 Semarang 50232, di pusat kota yang tak jauh dari Simpang Lima Semarang. Hotel Gumaya yang memiliki 259 Kamar hotel ini dirancang untuk membantu tamu bersantai dalam kenyamanan dan gaya dikota Atlas. Apakah pada bisnis atau liburan, hotel ini memberikan kenyamanan untuk para tamu. Fasilitas dan layanan Hotel Gumaya ini antara lain ruangan bebas rokok, AC, bathrobes, surat kabar harian, meja, pengering rambut, akses internet (nirkabel) di masing-masing hotel kamar.

Selain itu, di Hotel Gumaya anda dapat mendapatkan kenyamanan seperti pijat, klub anak-anak, olahraga, sauna, spa, maupun kolam renang di hotel ini. Masukkan tanggal Anda pada formulir pemesanan online yang aman untuk membuat reservasi pada Hotel Gumaya Semarang.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, Maka pada bulan Januari 2014 Gumaya Tower Hotel kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Januari 2014 untuk lulusan terbaru SMA SMK dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Gumaya Tower Hotel Posisi : PEGAWAI HOTEL GUMAYA

Syarat Pencaker Gumaya Tower Hotel :
  • Jurusan SMA/SMK
  • Jumlah Yang Dibutuhkan 3 orang
  • Pria
  • memiliki semangat kerja dengan baik dan pekerja keras
  • Keinginan belajar yang tinggi
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Gumaya Tower Hotel Januari 2014, Silahkan kirim Lamaran Kerja, CV, Transkrip Nilai, dan Ijasah ke :

Alamat : 
Gumaya Tower Hotel
Jl. Gadjah Mada no. 59-61
semarang

atau Email :
hr-admin@gumayatowerhotel.com

Catatan :
batas pengumpulan berkas : 31 Januari 2014
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment