Lowongan Kerja Lion Air Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Lion Air

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Lion Air - PT Lion Mentari Airlines beroperasi sebagai Lion Air adalah maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, dimana maskapai penerbangan ini menguasai sebagian besar pangsa pasar domestik. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, Lion Air terbang ke kota-kota di Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Arab Saudi. Basis utama dari maskapai penerbangan ini adalah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Untuk meningkatkan kinerja nya, PT Lion Mentari Airlines kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Lion Mentari Airlines melalui : Rekrutmen Loker Terbaru Lion Air sebagai berikut :



Lowongan Kerja Lion AirPT Lion Mentari Airlines atau dengan nama komersil Lion Air merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia. Lion Air sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Indonesia. Dengan jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia,Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air menjadikan dirinya sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan AirAsia dari Malaysia. Sepanjang tahun operasionalnya, Lion Air mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, salah satunya yaitu kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 Milliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan 203 Pesawat Boeing 737 MAX.

PT Lion Mentari Airlines telah memiliki perencanaan jangka panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air. Berkantor pusat di Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No. 7 yang berada di kawasan Jakarta Pusat, PT. Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan mengusung slogan We Make People Fly. Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan.

Kontak perusahaan :

PT Lion Mentari Airlines ( Lion Air )
Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No. 7,
Jakarta
Telp. (021) 63798000, 63871111


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lion Air sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lion Air di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Desember 2016 Lion Air kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Lion Air


Posisi Loker Lion Air :


OPERATION CONTROL CENTER (OCC)


Gambaran Pekerjaan :

Operation control center atau pusat pengendalian operasi memiliki tanggung jawab untuk mengantisipasi unit di bawah Direktorat operasional yang memiliki misi utama untuk memantau, mengelola dan meminimalkan dampak pada kinerja, Layanan dan biaya penerbangan. OCC juga secara aktif mengelola dampak perubahan yang tidak direncanakan untuk jadwal, memberikan pelayanan yang maksimal kepada penumpang dan memberikan biaya yang paling efektif rencana untuk jadwal diterbitkan. Sebelum bekerja pada OCC, calon yang dipilih akan memiliki pelatihan untuk membuat dia siap untuk mengambil tantangan.


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pria atau Wanita ( diutamakan Pria )
  • Usia max. 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan min. S1 dari Universitas Negeri
  • IPK min. 3.00 Jurusan Eksakta ( pernah menempuh mata kuliah Statistika dengan nilai sangat memuaskan )
  • Wajib Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan Tulisan)
  • Bersedia ditempatkan di cabang Lion Grup seluruh Indonesia
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift




Catatan :
  • Loker 2016 Lion Air ditutup : 08 Desember 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Lion Air ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di Lion Air ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Lion Air Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Lion Air, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:



Sumber : Lowongan Kerja Lion Air
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment