Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara (Latinusa) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara (Latinusa)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Pelat Timah Nusantara - PT Pelat Timah Nusantara Tbk atau PT Latinusa Tbk, merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi tinplate berkualitas tinggi dengan standar internasional. PT Latinusa didirikan pada 19 Agustus 1982 berdasarkan Akta Perseroan No.45 yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH, dan pemegang saham mayoritas saat ini adalah Konsorsium Jepang yang terdiri dari Nippon Steel; Sumitomo Metal Corporation, Mitsui Co. Ltd., Nippon Steel, Sumikin Bussan Corporation dan Metal One. Untuk meningkatkan kinerja nya, PT Pelat Timah Nusantara kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pelat Timah Nusantara melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Pelat Timah Nusantara sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru PT Pelat Timah Nusantara - Sebagai suatu perusahaan yang telah menjadi salah satu pemain kuat dalam produksi tinplate, PT Pelat Timah Nusantara Tbk atau PT Latinusa telah menunjukkan kualitas tinggi dalam pelaksanaan bisnis kami dan hal ini telah menjadi kebanggaan kami. Sejak resmi berdiri pada tahun 1982 sebagai PMDN, kini PT Latinusa telah memproduksi berbagai tipe tinplate sesuai standar ASTM, JIS, ISO dan Euronom. Meski demikian, PT Latinusa terus berpacu untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme, sehingga kini kami memiliki fondasi yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan di milenium ketiga dan era perdagangan bebas dengan berbagai kesempatan dan kompetisinya.

Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation juga merupakan penyedia bahan baku utama kami, Tin Mill Black Plate (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku senantiasa terjamin.

Kami memiliki tenaga kerja dengan keahlian tinggi yang selalu siap membantu para pelanggan kami dalam menyelesaikan permasalahan tinplate mereka. Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun dan pengembangan yang berkelanjutan, kami bertekad untuk memberikan kepuasan menyeluruh bagi para pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, pelayanan yang baik serta berbagai keunggulan perusahaan kami.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pelat Timah Nusantara sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelat Timah Nusantara di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan November 2016 PT Pelat Timah Nusantara kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan November 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara


PT Pelat Timah Nusantara kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : 


1. Operator Overhead Crane (TCO)

Requirement :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat.
  • Usia maksimal : 40 tahun per tanggal 1 Januari 2016.
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal microsoft office.
  • Memiliki SIO Operator Overhead Crane Kelas III dari Kemenakertrans.
  • Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan.


2. Management Trainee in Maintenance Division (MTMD)

Requirement :
  • Pendidikan minimal D3 : Jurusan Teknik Mesin/ Teknik Industri/ Otomotif/ Mekatronika.
  • IPK Minimal : 2.85 (Perguruan Tinggi Negeri)/ 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta).
  • Usia maksimal : 27 tahun per tanggal 1 Januari 2016.
  • Belum menikah.
  • Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan.


Persyaratan Lainnya :
  • Photo copy Ijazah Terakhir
  • Photo copy Transkrip Nilai
  • Photo copy KTP
  • Sertifikat pendukung (Jika ada)




Catatan :

  • Loker 2016 PT Pelat Timah Nusantara ditutup : 12  November 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Pelat Timah Nusantara ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Pelat Timah Nusantara ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Pelat Timah Nusantara Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan November 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment