Lowongan Kerja Migas PT Halliburton Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Migas PT Halliburton

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Migas PT Halliburton
PT Halliburton
Lowongan Kerja Terbaru Migas D3 Halliburton - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi khususnya di bulan mei 2014. Sebuah lowogan kerja terbaru bulan Mei 2014 yang datang dari salah satu Perusahaan MIGAS besar di Dunia yaitu Halliburton. Anda pasti sudah familiar dengan PT Halliburton, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  MIGAS di dunia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Halliburton mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Halliburton yaitu : 



Lowongan Kerja Migas Halliburton - Perusahaan Halliburton memulai pengerjaan dari pembuatan bor dan downhole lainnya dan alat penyelesaian ke layanan pemompa tekanan. Kini dengan lebih dari 74.000 karyawan, yang mewakili 140 bangsa dari sekitar 80 negara, perusahaan melayani kebutuhan industri hulu migas di seluruh siklus dalam proses reservoir penyuilngan minyak dan gas ( MIGAS ). 

Pada bulan Mei 2014 PT Halliburton kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Mei 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 Halliburton


Lowongan Halliburton Posisi : TECHNICIAN / OPERATOR ASSISTANT

Deskripsi Kerja :

Melakukan pengawasan umum, melakukan pemeliharaan, diagnosis dan perbaikan berbagai mekanikal / elektrikal peralatan. Fungsi baik sebagai bagian dari kru pemeliharaan preventif atau secara individu. Melakukan trouble shooting pada dasar listrik, mekanik, hidrolik dan pneumatik sistem, kalibrasi dan inspeksi, merakit dan disassembles alat. Area spesialisasi mungkin termasuk: elektronik atau bakat mekanik, keterampilan komputer, dll

Syarat Lowongan Kerja Terbaru Migas PT Halliburton :
  •     IPK minimal: 2.70
  •     Perintah yang baik dari Oral Dan Tertulis Bahasa Inggris
  •     Keterampilan interpersonal yang kuat dan Pengalaman Organisasi
  •     Bersedia Untuk Jadi Terletak Di Wilayah Lapangan Apakah Kritis
  •     Pengalaman Kerja Praktis
  •     Lulusan D3 Teknik, Mechatronic, Kimia, Konversi Energi, Elektronik Atau Teknik Elektro

Catatan :
  •     Batas pendaftaran pada : 22 Mei 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 Lowongan Kerja Halliburton, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kirim via ONLINE ke :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN HALLIBURTON
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment