Lowongan Kerja PT Adira Finance Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Adira Finance

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Finance - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Adira Finance sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Adira Finance dengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Finance - PT Asuransi Adira Dinamika juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. Produk-produk yang disediakan selalu didukung oleh pelayanan yang caring, simple, dan reliable sehingga membuat Adira Insurance berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya. Seluruh produk yang tersedia didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit. Kami menyediakan layanan call center Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), dan Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance).

Alamat perusahaan :

PT Asuransi Adira Dinamika
Gedung Graha Adira
Jl. MT Haryono Kav. 42 Pancoran
Jakarta Selatan

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Adira Finance sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Adira Finance di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Februari 2019 PT Adira Finance kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Finance


Posisi Loker PT Adira Finance :

ADIRA INSURANCE NEW TALENT – PROGRAM (ANT – PROGRAM)


Gambaran Pekerjaan :

Program pengembangan yang disiapkan oleh Adira Insurance untuk kandidat lulusan baru. Dalam program ini, peserta tidak hanya akan diberikan pengetahuan yang komprehensif tentang Adira Insurance dan industri asuransi itu sendiri, tetapi juga soff skill yang akan membantu mereka mengembangkan diri

Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 atau D IV Semua Jurusan
  • IPK min. 3,00
  • Usia max. :
    • 25 tahun untuk S1 / D IV
    • 26 tahun untuk S2
  • Fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia




Catatan :
  • Loker 2019 PT Adira Finance ditutup : 21 Februari 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Adira Finance ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Adira Finance. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via EMAIL.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Adira Finance, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via EMAIL ke alamat dibawah ini.

Email : RecruitmentJakarta@asuransiadira.co.id

dengan subject email : Adira Insurance New Talent – Program (ANT – Program)


Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment