Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Migas Terbaru PT Chevron Indonesia
Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia - Chevron Indonesia dulu bernama Unocal Indonesia adalah sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Chevron Indonesia Company, atau CICo, adalah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit. Chevron Adalah Adalah Salah Satu Perusahaan Energi Terdepan Di Dunia, Dan Penghasil Minyak Bumi Terbesar Di Indonesia. Chevron Adalah Mitra Dalam Perekonomian Indonesia Dan Telah Menjadi Bagian Dari Anggota Masyarakat Selama Lebih Dari 80 Tahun. Saat Ini Kami Membutuhkan Tenaga - Tenaga Berpengelaman Dan Juga Lulusan - Lulusan Baru Dari Berbagai Bidang Untuk Ditempatkan Di Wilayah Operasi , PT Chevron Indonesia.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Chevron Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Chevron Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada Loker hari ini bulan April 2015 PT Chevron Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Migas Terbaru PT Chevron Indonesia


Posisi Loker PT Chevron Indonesia :

CORPORATE AUDITOR (Kode : Ext-3/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015)

Persyaratan :
  • Experience in public accounting firm or as an internal auditor in a multinational oil company minimum 4 years.
  • Strong understanding of risk and controls (e.g. SOX) and experience in compliance reviews.
  • Strong knowledge of generally accepted accounting principles and auditing standards
  • Exposure to PSC / US GAAP is preferable
  • Good Knowledge of SAP and JDE system
  • Experience in leading audit engagements
  • Experience in analyzing large volumes of data and working with data analytical tools (e.g. ACL, MS Access)
  • Excellent in communication and interpersonal skills, and able to work in a diverse environment.
  • Ability to coordinate and communicate issues and recommendations effectively with senior management
  • Fluent in English and computer literacy
  • Ability to work independently, demonstrate initiative and deliver good quality audits within strict timelines.
  • Flexibility to travel and work in remote locations during audits.
  • Tingkat Pendidikan: S1 / D4
  • Minimum IPK: 2,75
  • Disiplin ilmu :
    • akuntansi
    • keuangan
  • Terbuka Untuk Semua Orang Indonesia
  • Area Kerja : Jawa
  • Lokasi Kerja : Jakarta
  • Status Pekerjaan : Permanent


Catatan :
  • Pendaftaran Loker pada PT Chevron Indonesia ini berakhir tanggal : 12 April 2015
  • Hati - hati pada setiap perekrutan penipuan atas nama Chevron.
  • Chevron tidak pernah meminta pembayaran kepada pemohon atau menunjuk agen perjalanan untuk proses perekrutan.
  • Pemohon yang saat ini sedang dalam proses perekrutan dan diteruskan ke tahap perekrutan berikutnya akan secara resmi dihubungi oleh Chevron melalui email dengan domain "@careers.chevronindonesia.com"
  • Selalu periksa kembali dan memonitor status aplikasi Anda melalui akun Anda.


Panduan Mendaftar Loker di PT Chevron Indonesia :

1. Pendaftaran & Rekening Aktivasi
  • Mendaftar untuk memiliki akun di website e-Seleksi kami.
  • Setelah mengirimkan formulir pendaftaran, sistem akan mengirimkan email aktivasi ke email Anda yang terdaftar. Silakan periksa "Spam / Sampah Folder" jika Anda tidak dapat menemukannya di kotak masuk Anda.
  • Buka email aktivasi dan klik link untuk mengaktifkan account Anda.
  • Anda dapat login ke website e-Seleksi kami setelah Anda mengaktifkan account Anda, dengan menggunakan email yang terdaftar dan password.
2. Lengkap Aplikasi Online
  • Pergi ke menu "Resume Saya" dan menyelesaikan semua informasi yang diperlukan dengan benar dalam setiap bagian.
  • Ada 10 bagian yang harus diselesaikan: Informasi Pribadi, Informasi Kontak, Pendidikan Latar Belakang, Pengalaman, Keahlian, Pelatihan & Magang, Awards, Organisasi, Karir & Penempatan dan lainnya.
3. Terapkan Posisi
  • Setelah Anda menyelesaikan resume Anda, pergi ke menu "Terapkan Posisi" dan memilih posisi yang cocok dengan kualifikasi Anda.
  • Anda hanya bisa mendaftar untuk 1 posisi dalam satu tahun (satu siklus tahun). Pastikan posisi yang Anda lamar sesuai dengan kualifikasi Anda.
  • Anda dapat mengubah aplikasi untuk posisi lain jika aplikasi tersebut belum diproses oleh Chevron, atau status aplikasi masih dalam "Menerapkan" langkah. Semua pemohon harus login dan pergi ke menu "Terapkan Posisi" lalu klik posisi baru untuk menerapkan.

Tahapan Seleksi Loker PT Chevron Indonesia :
  1. Applying Jobs
  2. Administration Screening
  3. Aptitude Test
  4. Interview
  5. Medis Examination
  6. Job Offering
  7. On Boarding

Catatan :
  • Loker Terbaru Migas PT Chevron Indonesia ditutup pada tanggal : 12 April 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Chevron Indonesia

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via ONLINE kesumber lowongan kerja dibawah ini :


Sumber Lowongan kerja telah ditutup
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

36 comments:

  1. kemaren saya dapat panggilan dari chevron tp da pungutn biaya untuk travel ktanya gtu tkut penipuan jadi saya tidak datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali gan, hati - hati sekarang banyak sekali modus seperti itu. Saya sama temen saya juga pernah dapet info seperti itu dari PT Chevron. Tapi setelah saya analisa HOAK. karena dari pengirim nya saja sudah keliatan EMAIL nya.
      Untuk itu selalu waspada cek kebenarannya dari berbagai sumber.
      PT Chevron hanya melakukan rekruitmen secara ONLINE seperti info diatas dan INGAT tidak ada biaya apapun selama proses rekrutmen. Thank's.

      Delete
    2. oh,mas jg pernah dpt pngglan PT Chevron? trus sekarang mas kerja dimana ? maaf kalo kepo mas hee.. aku laagi nyari-nyari kerja nih.. minta info ya mas kalo ada loker
      makasih sebelumnya mas. :)

      Delete
    3. iya pernah mbak, untuk masalah perkerjaan mbak bisa update terus di blog saya ini karena banyak banget infonya, saya selalu berusaha semua sumber LOKER TERBARU disini benar dan TERPERCAYA. Silahkan cari sesuai dengan kriteria yang mbak cari. Semoga info Loker ini bisa membantu. Syukron.

      Delete
    4. Sama, sy jg dpt panggilan dr PT.CHEVRON , tp harus reservasi ticket PT. MEGAJAYA TOUR N TRAVEL, nama PJ: M. ARIF RAMADHANI SE. Biaya dr Bandung-Riau 3.750rb
      lebih jelasnya tanyakan langsung ke DISNAKER.

      Delete
    5. yoi< sy baru dapat juga tuh sama ama b lelly, tadi sy ragu2 kok baru malam ngirim cv by email paginya ada balasan mesti lsg reservasi sama lg nama orgnya tp travelnya beda MEGAH BUANA TRAVEL

      Delete
    6. persis sama, saya juga baru dapat panggilan tadi pagi ,tp travelnya beda lagi NUSANTARA TOUR & TRAVEL nama EDY GUNAWAN S.KOM

      Delete
    7. aku hari ini dpt undangan harus transfer 3.520.000 ke travel megah mandiri,
      jadi bingun cara ngecek kepastiannya gmna??

      Delete
  2. Aku juga lagi bingung nih, dpt panggilan dari chevron, sama agen travelnya suruh transfer untuk ticket pswt tapi emailnya kok pakai gmail

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hati - hati mas, selalu waspada dan cek kebenaran beritanya dari berbagai sumber karena sekarang banyak modus penipuan, yang menjadi catatan jangan pernah mentransfer sejumlah uang dengan janji akan diterima karena itu MODUS.

      Delete
  3. Kapan ada lowongan mooring master?

    ReplyDelete
  4. hari ini suami saya dapat email dri chevron, dan d cantumkan jasa travel nya..
    mohon info itu bnar apa tidak yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. HOAK itu bu, PT chevron hanya melakukan pendaftaran secara ONLINE dan tidak meminta PUNGUTAN apapun, coba silahkan cek alamat EMAIL pengirimnya, sudah banyak kasus seperti ini.

      Delete
  5. Tetap berhati hati ajA,karna setiap perusahan yg butuh pasti semua segala akomodasi udah di persiapkan utk yg di pekerjakan

    ReplyDelete
  6. hati2 gan banyak modus penipuan disuruh bayar dia mengatasnamakan agent tour dan travel.

    ReplyDelete
  7. Aku barusan tadi daftar lewat internet eh langsung d panggil buat interview d Balikpapan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati2 gan banyak modus penipuan disuruh bayar dia mengatasnamakan agent tour dan travel. Jangan mau kalau disuruh untuk transfer sejumlah uang.

      Delete
  8. saya juga dapet barusan panggilan chevron di Kota : Dumai 28167 Riau

    ReplyDelete
  9. iya ya,, emailnya hrd.pt.chevron@asia.com bener dari chevron atau tidak ya./ mohon temen2 yg tau tentang email ini di share pada saya,, terimakasih./

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu jelas penipuan mas, masak perusahaan sekelas chevron pake email ecek2, coba dicek domain email nya : @asia.com. Pendaftaran Loker Chevron hanya via ONLINE saja melalui web resmi nya Chevron. Hati2 modus penipuan terutama yang mengatasnamakan agen TRAVEL.

      Delete
  10. sama ni mas mba. tolong dong ni bnr ap gak ya.

    ReplyDelete
  11. wahh..aku jg dapat panggilan dan sama bgt ada travelnya, ini apa ya bikin bingung bener..hadeuh.

    ReplyDelete
  12. hrd.pt.chevron@asia.com itu bukan dari Chevron Gan, yang asli belakangnya pasti @chevronindonesia.com. Sedangkan domain asia.com itu adalah agen travel. Agan bisa cek di situs asia.com. Hati2 penipuan gan... tks.

    ReplyDelete
  13. Tolong gan yang terpercaya ..
    Jangan kecewa penonton disini ..

    ReplyDelete
  14. sudah berapakali sy mendaftar di chevron pasti ada panggilan masuk di email sy. tapi ngga jelas karena ada agen travel yg ditunjuk. sy biasa mendaftar melalui trovit. hati" banyak modus penipuan di trovit, kalau perlu ngga usah gunakan trovit.

    ReplyDelete
  15. Pendaftaran Loker Chevron hanya via ONLINE saja melalui web resmi nya Chevron. Hati2 modus penipuan terutama yang mengatasnamakan agen TRAVEL.

    ReplyDelete
  16. iya saya juga di email,astagfirullah untung aja saya ga jadi kejakarta,iya bener saya nge email melalui trovit,ga bener yaa mbak kalau melalui trovit,untung saya belum kesana.

    ReplyDelete
  17. saya juga..malah udah minta izin pula sama orang tua,...untung pas saya ke warnert mau print emailnya..di bilang modus sama si abang yg jaga warnet

    ReplyDelete
  18. Itu penipuan gan,kalau yg email domainnya selain @chevron.com sdh dijamin penipuan.

    ReplyDelete
  19. penipuan smuanyaa jgn prcyaaaa klo adaa penunjukan pmbyaran agent .. anjing tu smuaa
    . syaa baru aja ketipuu sama modus bginian.jgn pernah mau untuk transfer diawal dengan iming2 duit akan di refund

    ReplyDelete
  20. Dear All mba Dan Mas bro, tolong jangan sampai tertipu ya, apalagi sampai minta dana, travel, atau sampai mengeluarkan uang, hati2 Itu semua penipuan ya. Usahakan akses di website chevron resmi. Kalo domain nya meragukan jangan di terus kan. Trims

    ReplyDelete