Lowongan Kerja Non PNS RSUD Dr. Moewardi Surakarta Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Dr. Moewardi Surakarta

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

RSUD Dr. Moewardi Surakarta
Lowongan Kerja Non PNS RSUD Dr. Moewardi Surakarta - RSUD Moewardi adalah rumah sakit yang dikelola pemerintah daerah. Rumah sakit tersebut belokasi di Jalan Kolonel Sutarto 132, Surakarta. Dr. Moewardi (Pati, Jawa Tengah, 1907 - Surakarta, Jawa Tengah, 13 Oktober 1948) adalah seorang pahlawan nasional Indonesia. Moewardi adalah seorang dokter lulusan STOVIA. Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikan Spesialisasi Telinga Hidung Tenggorokan (THT). Selain itu aa adalah ketua Barisan Pelopor tahun 1945 di Surakarta dan terlibat dalam peristiwa proklamasi 17 Agustus 1945. Dalam acara tersebut, ia juga turut memberikan sambutan setelah Soewirjo, wakil wali kota Jakarta saat itu.



Lowongan Kerja Non PNS RSUD Dr. Moewardi SurakartaDi Solo, dr.Muwardi mendirikan sekolah kedokteran dan membentuk gerakan rakyat untuk melawan aksi-aksi PKI. Pada peristiwa Madiun dia adalah salah satu tokoh yang dikabarkan hilang dan diduga dibunuh oleh pemberontak selain Gubernur Soeryo.

Kini namanya diabadikan sebagai nama Rumah Sakit Umum Daerah Surakarta. Namanya juga diabadikan sebagai sebuah nama jalan di jakartaDr Muwardi (1907-1948)

RSUD Dr. Moewardi Surakarta

Alamat : Jl. Kolonel Sutarto 132 Surakarta 
Telp. 634634, Fax 637412
Status Kepemilikan : Pemerintah Prov. Jawa Tengah
Jumlah Tempat Tidur : 808 tempat tidur
Type Rumah Sakit : Kelas A
Jumlah SDM : 2012

Sumber : wikipedia.org

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, RSUD Dr. Moewardi Surakarta sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUD Dr. Moewardi Surakarta dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 RSUD Dr. Moewardi Surakarta kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Non PNS RSUD Dr. Moewardi Surakarta


RSUD Dr. Moewardi Surakarta akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap Tahun 2015 dengan ketentuan sebagai berikut:


I. PERSYARATAN UMUM
  • Warga Negara Republik Indonesia ;
  • Pada 31 Desember 2015 berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas)tahun setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun untuk jenjang pendidikan SLTA, Diploma III dan Strata 1 atau sederajat. Paling tinggi 46 (empat puluhenam) tahun untuk jenjang pendidikan Strata 2 atau sederajat ;
  • Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karenasuatu tindakan pidana kejahatan ;
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/ gerakan yang menentangPancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia ;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ anggota TNI/ POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) tingkat Kabupaten setempat ;


II. PERSYARATAN KHUSUS
  • Foto copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai bagi lulusan D.III/ S.1 dengan kriteria IPK minimal 2,75 bagi Perguruan Tinggi Negeri dan 3.00 bagi Perguruan Tinggi Swasta dan wajib dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Bukan surat keterangan lulus dan bukan hasil scan.
  • Semua pelamar wajib melampirkan asli surat keterangan berbadan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas. Bukan surat keterangan sehat dari rumah sakit swasta, dokter praktek swasta atau prakek mandiri.
  • Bagi pelamar formasi dokter umum, dokter spesialis dan dokter gigi spesialis wajib melampirkan foto copy Surat Tanda Registrasi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  • Bagi pelamar jabatan perawat, apoteker, asisten apoteker, nutrisionis, perekammedis, pranata laboratorium kesehatan, fisikawan medis dan teknis elektromedis wajib melampirkan foto copy Surat Tanda Registrasi (STR) dan wajib dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Bukan surat keterangan STR masih dalam proses, surat akan mengikuti atau jadwal ujian sertifikasi dan surat keterangan lain yang sejenis. Bukan hasil scan.
  • Bagi dokter spesialis dan dokter gigi spesialis harus mendapat asli surat rekomendasi dari Ketua Kelompok Staf Medik (KSM) RSUD Dr Moewardi.


JENIS JABATAN ATAU FORMASI YANG DIBUTUHKAN






Catatan :

  • Loker 2015 RSUD Dr. Moewardi Surakarta ditutup : 15 Agustus 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di RSUD Dr. Moewardi Surakarta ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru RSUD Dr. Moewardi Surakarta, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat Sumber dibawah ini :

http//rsmoewardi.jatengprov.go.id

dimulai tanggal 10 - 15 Agustus 2015 pukul 23.59 WIB.


Sumber : Lowongan Sudah tutup
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment