Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pelindo III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. PT Pelindo III mendirikan PT Pelindo Daya Sejahtera dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga outsourcing secara profesional. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pelindo Daya Sejahtera melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera sebagai berikut:



Pendirian PT PDS dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183.

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi : operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pelindo Daya Sejahtera sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelindo Daya Sejahtera di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan November 2017 PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera




Posisi Loker :

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS sebagai anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan Sebagai :

OPERATOR HEAD TRUCK ( KODE : OHT-03 )

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Laki-laki
  • Usia min. 20 Tahun dan Max. 40 Tahun Per 1 Februari 2019
  • Pendidikan Minimal SLTA / Sederajat
  • Memiliki SIM Minimal B1
  • Berpengalaman mengendarai head truck / trailer
  • Tidak berkacamata / softlens
  • Tidak buta warna
  • Sehat Jasmani (dibuktikan dengan hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas)
  • Memiliki SKCK dari Kepolisian


Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Pelindo Daya Sejahtera terakhir : 20 Februari 2019
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT



Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Pelindo Daya Sejahtera ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link SUMBER berikut ini :


Sumber : PTPDS
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

3 comments:

  1. Untuk usia 18 thn kurang bisa tidk tingkat smk?

    ReplyDelete
  2. Untuk daerah KALTIM masih ada buka enggak ya LOKER

    ReplyDelete
  3. Pak yang di medan alamatnya dimana ya pak
    Mohon secepatnya di balas kerena saya besok interview terimakasih

    ReplyDelete