Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Kompas Media Nusantara - PT Kompas Media Nusantara adalah sebuah perusahaan media cetak berbasis koran yang merupakan salah satu unit bisnis dari Kelompok Kompas Gramedia (KKG). Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari kelompok usaha Kompas Gramedia (KG), yang didirikan oleh PK. Ojong (almarhum) dan Jakob Oetama sejak 28 Juni 1965. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Kompas Media Nusantara kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kompas Media Nusantara melalui : Rekrutmen PT Kompas Media Nusantara sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT Kompas Media Nusantara - Harian Kompas adalah nama surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Koran Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari Kelompok Kompas Gramedia (KG). Untuk memudahkan akses bagi pembaca di seluruh dunia, Kompas juga terbit dalam bentuk daring bernama KOMPAS.Com yang dikelola oleh PT Kompas Cyber Media. KOMPAS.Com berisi berita-berita yang diperbarui secara aktual dan juga memiliki sub kanal koran Kompas dalam bentuk digital.

Harian Kompas adalah satu di antara dua (2) koran di Indonesia yang diaudit oleh Audit Bureau of Circulations (ABC). Koran lainnya yang juga diaudit adalah Warta Kota.

Mengusung semboyan "Amanat Hati Nurani Rakyat", Kompas dikenal sebagai sumber informasi tepercaya, akurat, dan mendalam. Lebih dari 2 juta pembaca dan pencapaian oplah terbesar mencapai 530.000 eksemplar setiap hari di semua provinsi di Indonesia. Kini Kompas terus tumbuh melihat jauh ke depan untuk menghadirkan informasi terpilih, terverfikasi, dan berkualitas untuk Anda.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Kompas Media Nusantara sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kompas Media Nusantara di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2017 PT Kompas Media Nusantara kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara




PT Kompas Media Nusantara kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : WARTAWAN

Tingkat Lulus : Minimal S1
Jurusan : Semua Jurusan

Persyaratan Loker :
  • Bertanggungjawab terhadap pengumpulan data/bahan berita,
  • Menulis berita (hard news) dan membina hubungan dengan sumber-sumber berita

Kualifikasi Loker :
  • Usia maksimal 28 tahun, 
  • Sehat jasmani
  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Mandiri, tangguh, menyukai tantangan, kreatif dan berinisiatif tinggi.
  • Suka traveling, passion menulis, peduli dan suka membaca
  • Dapat berbahasa asing (Min. Bahasa Inggris)
  • Familiar dengan social & digital media Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia



Catatan :
  • Loker 2017 PT Kompas Media Nusantara ditutup : 16 Januari 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Kompas Media Nusantara ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Kompas Media Nusantara ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Kompas Media Nusantara Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Januari 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment