Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta - PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas, yang secara mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT; pengoperasian dan perawatan operation and maintenance (O&M) prasarana dan sarana MRT serta pengembangan dan pengelolaan properti/ bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT MRT Jakarta kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT MRT Jakarta melalui : Rekrutmen PT MRT Jakarta sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT MRT Jakarta - PT MRT Jakarta dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta dan Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta.

Sesungguhnya rencana pembangunan MRT di Jakarta sudah dirintis sejak tahun 1985. Namun saat itu proyek MRT belum dinyatakan sebagai proyek nasional. Pada tahun 2005, Presiden Republik Indonesia menegaskan bahwa proyek MRT Jakarta merupakan proyek nasional. Berangkat dari kejelasan tersebut, maka Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemudian mulai bergerak dan saling berbagi tanggung jawab. Pencarian dana pinjaman disambut oleh Pemerintah Jepang yang bersedia memberikan dana pinjaman.

Berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, terdapat 3 jenis badan usaha yang dapat dibentuk oleh Pemerintah Daerah, yaitu Badan Pengelola (BP), Badan Usaha Milik Daerah dalam bentuk Perusahaan Daerah (BUMD/PD) dan Badan Usaha Milik Daerah dalam bentuk Perseroan Terbatas (BUMD/PT). Ditinjau dari perspektif manajemen, baik BP maupun BUMD/PD tidak memiliki fleksibilitas yang cukup untuk alih daya (outsource) maupun bekerjasama dengan sektor swasta, sehingga beresiko terjadinya in-efisiensi karena terbatasnya pendanaan dari Pemerintah Daerah. Sementara BUMD/PT memiliki fungsi yang sama dengan sektor swasta sehingga mampu memanfaatkan sumber daya eksternal secara maksimal. Berdasarkan hal inilah maka kemudian dibentuk PT MRT Jakarta.

Adapun struktur kepemilikan PT MRT Jakarta, yakni sebagai berikut:

  • Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta: 99.98%
  • PD Pasar Jaya: 0.02%​


Proyek MRT Jakarta akan dimulai dengan pembangunan jalur MRT tahap I sepanjang ±16km kilometer dari Terminal Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia yang memiliki 13 stasiun berikut 1 Depo. Untuk meminimalisir dampak pembangunan fisik tahap I, selain menggandeng konsultan manajemen lalu lintas, PT MRT Jakarta juga memastikan telah memiliki Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal). Pengoperasian Tahap I akan dimulai pada tahun 2018.

Pembangunan Jalur MRT Tahap I ini akan menjadi awal sejarah pengembangan jaringan terpadu dari sistem MRT yang merupakan bagian dari sistem transportasi massal DKI Jakarta pada masa yang akan datang. Pengembangan selanjutnya adalah meneruskan jalur Sudirman menuju Kampung Bandan yang akan disebut jalur Utara-Selatan serta pengembangan jalur Timur-Barat.

Pelaksanaan pembangunan MRT melibatkan beberapa instansi, baik pada tingkatan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan PT MRT Jakarta sendiri. Oleh karena itu, dokumen anggaran yang diperlukan juga melibatkan lembaga-lembaga tersebut dengan nama program dan kegiatan berbeda namun dengan satu output yang sama, pembangunan MRT.

Sumber : jakartamrt.co.id


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2017 PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta




PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


Legal & Contract Division Head

General Requirement :

  • Min Bachelor Degree (S1) Major Law (Master Degree would be an advantage)
  • A Senior associate 10 - 15 years in Legal profession
  • Profound knowledge of land and construction regulation
  • Good orientation in corporate
  • Good in organization and management skills
  • Can do attitude with excellent corporate communication skills and ability to influence at executive level
  • Fluent in English both spoken & written
  • Integrity, accountability, honesty, & open mind
  • Having leadership behaviour (leader model) & team work habits
  • Negotiation & Communication skills
  • A result oriented individual with exceptional managerial & coordination skill
  • Good communication, interpersonal, and coordination skill
  • Ability to perform under pressure
  • Be able to adapt quickly
  • Self motivated and highly result oriented
  • Energetic, charming, and love challenges




Catatan :
  • Loker 2017 PT MRT Jakarta ditutup :  April 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT MRT Jakarta ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT MRT Jakarta ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan April 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT MRT Jakarta, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via EMAIL atau via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:




Email : hr@jakartamrt.co.id (Subjek : Posisi yang dilamar)
Sumber : Loker PT MRT Jakarta
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

3 comments:

  1. Ada loker buat weldre di proyek MRT ga ya gan

    ReplyDelete
  2. ada loker untuk opis Boy g Gan.

    ReplyDelete
  3. Mohon. Info loker terbaru sy lulusan S2 pend.ekonomi ..domisili jaksel

    ReplyDelete