Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT WASKITA Karya Persero Para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu : PT Waskita Karya. PT Waskita Karya merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Waskita Karya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Waskita Karya yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Waskita Karya sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Waskita Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Waskita Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2018 PT Waskita Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN WASKITA Karya Persero



Loker BUMN PT Waskita Karya :


STAF K3LM


Persyaratan Loker : 

  • Pria / Wanita 
  • usia minimal 25 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja 
  • IPK Minimum 2,75 
  • Pengalaman minimal 2 tahun di Perusahaan Konstruksi
  • Siap ditugaskan di Lokasi Proyek/Lapangan
  • Diutamakan yang sudah memiliki Sertifikar Keahlian K3 Konstruksi
  • Integritas dan motivasi baik


Seleksi Meliputi:

  1. Wawancara
  2. Tes Pengetahuan Teknik
  3. Psikotes




Catatan :
  • Loker PT WASKITA Karya Persero ditutup tanggal : 28 Desember 2017



 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT WASKITA Karya Persero ?




Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT WASKITA Karya Persero, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE kealamat link Sumber dibawah ini :



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

3 comments:

  1. saya mohon dengan bapak/ibu HRD supaya memberikan kesempatan buat yg mempunyai ijasah SMK untuk berkarier di perusaha,an BUMN. trims

    ReplyDelete
  2. ini dibuka untuk segala jurusan?? thx

    ReplyDelete