Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA - Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara atau Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Kini ANTARA sedang melakukan diversifikasi produk untuk publik. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN Perum LKBN ANTARA kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN Perum LKBN ANTARA melalui Rekrutmen Loker Terbaru Perum LKBN ANTARA sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum LKBN ANTARA sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum LKBN ANTARA di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini November 2017 BUMN Perum LKBN ANTARAkembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru November 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA




Perum LKBN ANTARA adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di sektor Pemberitaan menawarkan tantangan berkarir, dengan posisi :


Posisi Loker BUMN Perum LKBN ANTARA :

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi dengan kualifikasi sebagai berikut :

IT SUPPORT


Dibutuhkan IT Support (Bloomberg) untuk ditempatkan pada bagian Field Service atau Technical Support dengan persyaratan :

  • Pendidikan S1 Komputer hardware atau software dengan IP min. 3.
  • Umur Max. 27 tahun.
  • Memiliki Pengalaman 1 - 2 tahun di industri Telekomunikasi atau aplikasi.
  • Mengerti tentang server Symantec Ghost Multicasting, masalah keamanan router, pengetahuan perangkat keras PC, Microsoft Windows, Word dan Excel.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik terutama dalam bahasa Inggris dan sikap kerja yang proaktif.
  • Kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan teknologi baru.
  • Mampu belajar mandiri bila dilengkapi dengan on line training.
  • Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan.
  • Mampu berbahasa Inggris Aktif.





Catatan :
  • Loker 2017 BUMN Perum LKBN ANTARA ditutup : 10 November 2017
  • Hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) akan diikutsertakan dalam proses selanjutnya.
  • Proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN Perum LKBN ANTARA ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini November 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Perum LKBN ANTARA, Silahkan Kirim CV dan LAMARAN KERJA via EMAIL atau via POS ke alamat dibawah ini :




Email : recruitment-sdm@antara.net.id subject : IT SUPPORT

Alamat :

Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110

Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment