Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Indonesia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Indonesia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

PT Yamaha Musical Products Indonesia
Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Indonesia - PT Yamaha Musical Products Indonesia atau dikenal dengan nama PT YEMI meruapakan salah satu anggota dari Yamaha Corp yaitu Perusahaan Jepang yang memproduksi sistem speaker untuk pasar ekspor. PT Yamaha Musical Products Indonesia adalah salah satu perusahaan Yamaha Music Indonesia yang bergerak dalam bidang Manufaktur dan perakitan alat musik tiup, pembuatan aksesoris dan kasus untuk instrumen musik, Piano dan Perekam. Merek perusahaan diambil dari nama pendiri Torakusu Yamaha. Pada awalnya dia hanya seorang yang menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Yamaha Musical Products Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2016 PT Yamaha Musical Products Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Juli 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Indonesia


Posisi Loker Yamaha Music :


Human Resources Staff (Kode : HR)

Kualifikasi Loker :
  • Pendidikan min D3
  • Berasal dari jurunsa : Teknik Informatika/Manajemen Informatika
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Mampu mengelola data dengan Ms. Excell Ms. Access
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman di Industri Manufaktur, Fresh Graduated harap silahkan mendaftar
  • Enerjik, Inovatif, bertanggung jawab pada pekerjaan
  • Bisa bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Memiliki komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dalam situasi Underpressure
  • Bersedia tinggal di Pasuruan


Catatan :
  • Loker 2016 PT Yamaha Musical Products Indonesia ditutup : 04 Juli 2016


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Yamaha Musical Products Indonesia ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Juli 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Indonesia, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL atau via POS kealamat dibawah ini :

email : ympi-hrd-ml@music.yamaha.com

Atau

HR Departement
PT. Yamaha Musical Products Indonesia
Jl. Rembang Industri I/36 Kawasan Industri PIER
PASURUAN


Sumber : yamaha
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment