Lowongan Kerja UNNES (Universitas Negeri Semarang) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja UNNES (Universitas Negeri Semarang)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja UNNES (Universitas Negeri Semarang)
Lowongan Kerja UNNES (Universitas Negeri Semarang) - Universitas Negeri Semarang atau Unnes adalah salah satu Perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia, tepatnya berada di kota Semarang. UNNES dulunya bernama Insitut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP). Universitas Negeri Semarang (Unnes) adalah universitas konservasi. Konservasi memang telah menjadi visi universitas ini. Lengkapnya, universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Unnes memberikan perhatian besar pada bidang kependidikan dengan gelar sarjana pendidikan (S.Pd.) bagi lulusannya. Untuk mewujudkan visi misinya, Universitas Negeri Semarang kembali membuka Lowongan Kerja kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari UNNES Semarang yaitu melalui: Rekrutmen Loker Terbaru UNNES sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Negeri Semarang atau UNNES sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia UNNES (Universitas Negeri Semarang) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Juni 2016 UNNES (Universitas Negeri Semarang) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja UNNES (Universitas Negeri Semarang)


Posisi Loker UNNES :

UNNES (Universitas Negeri Semarang) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk bekerja di UNNES dengan persyaratan dan ketentuan dibawah ini tentang Lowongan Kerja UNNES (Universitas Negeri Semarang) Tahun 2016.

PENGUMUMAN
Nomor: 3959/UN37.1.8/KP/2016

PENERIMAAN CALON DOSEN KONTRAK
FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
TAHUN 2016

Berdasarkan surat Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Nomor: 795/UN37/KP/2016, tanggal 1 Februari 2016, tentang pemberian izin pengadaan dosen kontrak, dan hasil rapat pimpinan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang hari Selasa, tanggal 7 Juni 2016, dengan ini kami sampaikan bahwa Fakultas Hukum Unnes akan menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Dosen Kontrak 2016 dengan ketentuan sebagai berikut :


I. Jumlah Formasi yang Dibutuhkan
  • Formasi : Dosen Kontrak ( 3 orang)
  • Kualifikasi Pendidikan : S2 linier
  • Konsentrasi keilmuan :
    • Hukum Pidana
    • Hukum Perdata
    • Hukum Tata Negara dan Hukum administrasi Negara


II. Persyaratan Peserta
  • Berijasah S2 (Magister Hukum) IPK minimal 3,50 dan Ijazah S1 (Sarjana Hukum) IPK minimal 3,25.
  • Diutamakan S2 Magister Ilmu Hukum, Konsentrasi Perdata, Pidana, dan Ketatanegaraan (bukti fotocopi terlampir).
  • Alumni dari Perguruan Tinggi Negeri dengan akreditasi minimal B / dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang dapat pengesahan dari Kemdikbud/Kemristekdikti Republik Indonesia.
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Sertifikat TOEFL score: 475 atau IELT minimal 5 (bukti fotocopi terlampir)
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 = 2 lembar


III. Waktu Pelaksanaan Tes :

1. Tes Potensi Akademik (TPA)

Hari/tanggal : Rabu, 15 Juni 2016
Jam : 09.00 – 11.00
Tempat : R. Serba Guna Gd. K Dekanat

2. Micro teaching : Bilingual

Hari/tanggal : Kamis, 16 Juni 2016
Jam : 09.00 – selesai
Tempat :  R. Senat Gd. K lantai 3

3. Wawancara 

Hari/tanggal : Jumat, 17 Juni 2016
Jam : 09.00 – selesai
Tempat : R. Teleconference Gd, K lantai 2


IV. Pengumuman

  • Peserta yang memenuhi persyaratan dapat melakukan pendaftaran mulai tanggal 8 – 14 Juni 2016 dan ditutup pukul 14.30 (jam kerja).
  • Pengumuman kelulusan direncanakan tanggal 30 Juni 2016, di laman : http://fh.unnes.ac.id.



Catatan :
  • Loker 2016 UNNES Semarang ditutup tanggal : 14 Juni 2016

 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di UNNES (Universitas Negeri Semarang) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru UNNES, Silahkan bawa LAMARAN KERJA beserta kelengkapannya dan dikirim ke alamat dibawah ini :

Fakultas Hukum
Universitas Negeri Semarang
Gedung K (Dekanat FH Unnes) Sekaran Gunungpati Semarang – 50229

Contac person :
  • Sakimin, S.Pd.,M.M. (0877 3109 5947)
  • Sunarni, S.Pd. (0857 2794 7733) 


Sumber : unnes
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment