Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

BUMN PT Jasa Marga
Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga - PT Jasa Marga (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia atau BUMN yang bergerak di bidang penyelenggara jasa jalan tol. PT Jasa Marga merupakan BUMN terbuka sebagai pemimpin bisnis jalan tol di Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang serta secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance). Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin masa depan, BUMN PT Jasa Marga, memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN PT Jasa Marga untuk mengisi posisi sebagai berikut dengan membuka lowongan kerja terbaru bulan Maret 2019  lewat seleksi penerimaan karyawan BUMN PT Jasa Marga tahun 2019 untuk berbagai kualifikasi :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Jasa Marga sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Jasa Marga di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 BUMN PT Jasa Marga kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2016 BUMN PT Jasa Marga


PT Jasa Marga (Persero) Tbk. merupakan BUMN terbuka sebagai pemimpin bisnis jalan tol di Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang serta secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).

Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin masa depan, Jasa Marga membuka kesempatan bagi generasi muda yang memiliki potensi kepemimpinan, berdedikasi, dan berintegritas tinggi untuk berperan serta dalam mewujudkan visi misi perusahaan.

KUALIFIKASI LOKER :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2019


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • Usia maks. 25 tahun (per 1 Maret 2019)
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Outstanding learning agility
  • Professionalism that always thrive for excellence by utilizing creativity and innovation
  • Strong leadership skill with integrity as your principle
  • Customer focus mindset combined with digital proficiency to better serve the customer


Info Rekrutmen :

  • Pendaftaran paling lambat 7 Maret 2019
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya.
  • PT Jasa Marga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Pendaftaran dapat anda lakukan disini : Pendaftaran
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi


Catatan :
  • Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga diterima paling lambat : 07 Maret 2019

Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Jasa Marga ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Jasa Marga, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via ONLINE sesuai ketentuan diatas.



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment