Lowongan Kerja Apotek Kimia Farma Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Apotek Kimia Farma

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Apotek Kimia Farma
Lowongan Kerja Apotek Kimia Farma - PT Kimia Farma Tbk. merupakan industri farmasi Terbesar di Indonesia. PT Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. PT Kimia Farma Apotek (KFA) atau lebih dikenal dengan Apotek Kimia Farma adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan berdasarkan akta pendirian tanggal 4 Januari 2003. Sejak tahun 2011. KFA menyediakan layanan kesehatan yang terintegrasi meliputi layanan farmasi (apotek), klinik kesehatan, laboratorium klinik dan optik, dengan konsep One Stop Health Care Solution (OSHcS) sehingga semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan berkualitas.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Apotek Kimia Farma sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Apotek Kimia Farma di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 Apotek Kimia Farma kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru Apotek Kimia Farma


PT Kimia Farma Apotek (KFA) sudah berkembang pesat dan saat ini telah membuka banyak sekali gerai di seluruh wilayah Indonesia membuka lowongan kerja dengan memberikan kesempatan kepada kandidat potensial untuk mengisi posisi loker sebagai berikut : 

Posisi Loker Apotek Kimia Farma :

LABORATORIUM KESEHATAN


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. D3 ATLM
  • Memiliki STR
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maximal 26 tahun
  • Domisili Seluruh Wilayah Indonesia


SALES & MARKETING LABORATORIUM KESEHATAN


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. D3 / S1 Semua Jurusan (Berpengalaman dalam bidang Lab Klinik lebih disukai)
  • Memahami proses bisnis & sistem informasi korporat
  • Writing & verbal communication skill
  • Annalytical skills, teliti & detail
  • Memiliki pengetahuan administrasi perkantoran, inventory, pengelolaan keuangan & SDM
  • Memahami regulasi perpajakan & menerapkannya
  • Dapat membuat laporan yg akurat collaboration skill & menjamin pelayanan prima dalam mensupport kegiatan Lab Klinik



Catatan :
  • Pendaftaran Loker Apotek Kimia Farma ditutup tanggal :  30 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Apotek Kimia Farma ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Apotek Kimia Farma, Silahkan kirim lamaran lengkap anda secara ONLINE ke alamat dibawah ini :




Sumber : Kimia Farma
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

1 comment:

  1. Apa ada lowongan kerja di apotek kimia Farma bogor atau bekasi

    ReplyDelete