Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk adalah produsen rokok terkemuka di Indonesia yang didirikan oleh Liem Seeng Tee pada tahun 1913. PT HM Sampoerna atau Hanjaya Mandala Sampoerna memproduksi rokok merek kretek seperti Sampoerna A Mild, Sampoerna Kretek dan Dji Sam Soe yang sampai saat ini tetap merajai penjualannya di Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT HM Sampoerna Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT HM Sampoerna Tbk dengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk - Sejarah kesuksesan sampoerna berawal tahun 1913, seorang imigran asal Cina membuat dan menjual rokok kretek linting dikediamannya Surabaya Indonesia, generasi ketiga keluarga tersebut mengambil alih kendali dengan struktur usaha modern. Keberhasilan unit usaha ini menarik Philip Morris International Inc (PMI) yaitu perusahaan tembakau terkemuka di dunia dan mengakuisisi perusahaan rokok ini.

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Paul Norman Janelle, mengumumkan pabrik SKM (Sigaret Kretek Mesin) baru di Karawang yang diresmikan pertengahan tahun 2014 akan difokuskan untuk tujuan ekspor.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT HM Sampoerna Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT HM Sampoerna Tbk di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Februari 2019 PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk




Posisi Loker PT HM Sampoerna Tbk :

SAMPOERNA GRADUATE TRAINEE


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dan S2
  • Berasal dari semua jurusan
  • IPK mi. 3,20 (S1) dan 3,30 (S2)
  • Maximum of 2 years work experience
  • Those who are going to graduate in 2019 are welcome to apply
  • Fluent in English, both verbal and written
  • Have good analytical thinking, fast learner and proactive
  • Persistent, open minded and strong in problem solving
  • Good team player, agile, as well as proven leadership capability and organizational savvy
  • Willing for placement in all areas across Indonesia.



Catatan :
  • Loker 2019 PT HM Sampoerna Tbk ditutup : 13 Maret 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Wijaya Karya Beton ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT HM Sampoerna Tbk. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment