Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia - PT Samsung Electronics Indonesia adalah perusahaan manufaktur elektronik asal Korea Selatan yang telah berdiri selama 25 tahun di Indonesia. Samsung saat ini berada dalam masa kejayaannya dan merajai pasar smart phone dunia. Samsung selalu berkomitmen untuk menciptakan budaya kepemimpinan global dengan keragaman, serta semangat yang sama dengan konsumen yang Samsung layani dan produk yang Samsung ciptakan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Samsung Electronics Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja terbaru kepada putra putri Indonesia melalui Rekrutmen Loker PT Samsung Electronics Indonesia sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memiliki lima core value yang menjadi kunci sukses perjalan panjang kami dari masa ke masa yaitu People, Excellence, Change, Integrity, dan Co-Prosperity. PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sebagai Perusahaan yang berstandar internasional dan mengedepankan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku, mampu menjamin kesejahteraan karyawan yang menjadi aset utama, menciptakan lingkungan kerja yang baik dengan moto Great Work Place, dan mengedepankan keseimbangan hidup karyawannya dengan moto Work Life Balance. Perusahaan yang berada di Kawasan Industri Jababeka ini memproduksi Smart Phone, LED TV, STB, dan Blueray.

Sebagai perusahaan dengan jangkauan global, karyawan Samsung selalu meciptakan inovasi kepada konsumen melalui ponsel, media & hiburan terkini. Melalui Smart School Solution serta perangkat medis portabel yang beragam, secara global Samsung ingin meningkatkan kualitas hidup dengan pemerataan pendidikan dan perawatan kesehatan bagi pihak yang membutuhkan.

Dengan kemampuan yang tidak pernah berhenti untuk memprediksi tren baru dan menciptakan tren Samsung sendiri, bergabung dengan Samsung Electronics akan membantu Anda untuk meraih dan menempatkan karir Anda dengan kecanggihan teknologi masa depan. Samsung mencari talenta dan pemimpin masa depan, untuk tumbuh dan menjadi bagian dari Samsung, selaku perusahaan global. Maka bergabunglah bersama Samsung, berkontribusi nyata untuk membentuk masa depan kita dan mewujudkan hal-hal besar berikutnya.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Samsung Electronics Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Samsung Electronics Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 PT Samsung Electronics Indonesiakembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia




Posisi Loker PT Samsung Electronics Indonesia :

SALES TRAINEE DEVELOPMENT PROGRAM


Deskripsi Program :

This program will give you excellence opportunities to have hands-on experience and learn from high caliber sales leader in samsung sophisticated business environments. This program will provide training, coaching and job rotations.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 2,80
  • Willing to be located in Jakarta or Surabaya
  • Fresh graduate or maximum 25 years old
  • Has wide experience in college’s extracurricular activities
  • High interest in sales and business management
  • Good communication skills




Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Samsung Electronics Indonesia terakhir : 31 Maret 2019


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Samsung Electronics Indonesia ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Samsung Electronics Indonesia, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via EMAIL ke alamat link Sumber berikut ini:

rec.id@samsung.com


Sumber : Loker PT Samsung Electronics Indonesia
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment